Polres Bogor Dalami Pembunuhan Mayat Dalam Koper, Pelaku Diduga WNA

0 140

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Satreskrim Polres Bogor tengah melakukan pendalaman kasus pembunuh mayat didalam koper yang sempat menghebohkan warga Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.
Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi mengatakan, Polres Bogor sudah menindaklanjuti hasil investigasi penemuan mayat dalam koper tersebut dengan membentuk sketsa wajah korban.
“Hari ini kami coba melakukan upaya dalam hal membuat sketsa wajah korban, wajah terkait yang diindikasikan berbentuk korban,” kata Benny Kamis (28/11/19) di Polres Bogor.
Sketsa wajah ini dianggap Benny akan membantu proses penyelidikan, terkait identitas korban dan mencari pelaku pembunuhan korban. Kepolisian juga menduga mayat laki-laki tersebut merupakan Warga Negara Asing (WNA). Salah satu indikasinya adalah korban memiliki tinggi badan 183 centimeter, di atas rata-rata orang Indonesia pada umumnya.
“Tidak menutup kemungkinan merupakan WNA, dari hasil autopsi kemudian kita juga berkoordinasi dengan Puslabfor bahwa yang bersangkutan berjenis kelamin laki-laki, tinggi sekitar 183 cm berhidung besar, berwajah oval usia berkisar di atas 40 tahun,” ungkap Benny.
Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan oleh Polisi berupa satu buah koper hitam dan satu jas bermerk Liena Esse.
Benny menjelaskan, jauhnya lokasi penemuan mayat dalam koper tersebut membuat Polisi kesulitan mendalami kasus pembunuhan tersebut.
“Kami lakukan investigasi terkait rangkaian indikasi pelaku pembunuhan, memang kita mengalami hambatan, salah satunya identitas korban. Karena memang dari TKP yang ditemukan minimnya saksi dan lokasi yang jauh dari pemukiman,” jelasnya.
Hingga kini Kepolisian Resort Bogor terus berupaya optimal guna mengungkap kasus ini. Melibatkan seluruh jajaran Polsek dan warga melalui sketsa wajah korban yang sudah disebarluaskan.

Tinggalkan Balasan