Iwan Ajak Warga Teladani Sifat Rasul Bangun Kehidupan Beradab

0 141

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menghadiri Tablig Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H tingkat Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman, Kamis (28/11/19).

Peringatan maulid bertajuk ‘Dengan Keteladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Kabupaten Bogor yang Maju, Nyaman dan Berkeadaban’ bagi Iwan esensi peringatan ini untuk meneladani setiap pikiran yang cerdas dan jernih, ucapan yang baik dan lembut, dan tindakan yang bijaksana dari rasul guna mewujudkan keadilan membangun tatanan kehidupan yang beradab dan meningkatkan kesejahteraan.

“Mari kita sama-sama wujudkan tatanan masyarakat yang sejahtera, demokratis dan berkeadilan. Meningkatkan persaudaraan sesama bangsa dan umat manusia,” kata Iwan.

Tatanan kehidupan tersebut yang dimaksud Iwan diharap mampu menjadi inspirasi guna membangun Kabupaten Bogor yang maju, nyaman dan berkeadaban bersama.

Dalam implementasi akhlakul karimah Pemkab Bogor juga memberikan santunan kepada perwakilan tiga panti yatim piatu melalui Baznas Kabupaten Bogor. Iwan berharap Baznas terus bersinergi dengan pemerintah untuk saling membantu dan mendukung program pemerintah.

“Mari kita bangun Kabupaten Bogor dalam pondasi keimanan dan ketaqwaan. Kita bangun Kabupaten Bogor dalam kebersihan jiwa, kesucian nurani sebagaimana yang diajarkan rasulullah,” tambahnya.

Iwan berharap keteladanan rasul yang diamalkan warganya dapat membangun Kabupaten Bogor, juga menambah nilai Panca Karsa.

“Tagline Kabupaten Bogor, Panca Karsa semoga berkah. Itu juga harus di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga peringatan maulid ini mampu menambah nilai kinerja, tujuan target Kabupaten yang maju, berkeadaban sehingga Panca Karsa pula dapat terlaksana dengan baik. Sehingga masyarakat Kabupaten dapat merasakan manfaatnya,” tutup Iwan.

Tinggalkan Balasan