Lolos Peringkat Tiga di Tingkat Jabar, PDPPJ: Tahun Depan Harus Jadi Juaranya

0 132

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Semangat jajaran direksi serta rombongan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor mendatangi gedung sate Bandung hari sabtu (23/11/19). Tampak yang tertuju pada wajah optimis bergema dari hampir seluruh karyawan dan direksi berangkat menuju Bandung tempat pengumuman pemenang yang akan di umumkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Satu pleton yang di boyong ke gedung sate merupakan sukarelawan untuk mendukung total pasar juara se-jawa barat. Alhasil Pasar Kebon Kembang keluar menjadi juara tiga pasar juara tingkat provinsi Jawa Barat dengan nominasi pasar besar. Berkompetisi melawan ratusan pasar tak terkecuali pasar Gunung Batu yang masuk nominasi 6 besar pasar juara tingkat provinsi Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menegaskan bahwa kegiatan kejuaraan pengelolaan pasar akan dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga dapat menjadi bahan untuk selalu melayani dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat agar menjadikan pasar rakyat sebagai pasar ramai solusi warga.

“Jadi, yang namanya zaman itu kan berubah-ubah, sehingga kegiatan ini menjadi bahan agar pasar rakyat tidak di tinggal oleh warganya, dan terciptanya pasar yang nyaman bagi seluruh warga kalau orang menengah ke atas sudah turun belanja ke pasar rakyat, itu tanda bahwa keberhasilan pasar sudah baik,” tuturnya.

Apresiasi yang ditunjukkan oleh Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ), Muzakkir turut bergembira dengan hasil yang diraih oleh pasar Kebon Kembang dan pasar Gunung Batu, walaupun tidak mendapatkan posisi juara nomor satu.

“Ya, ini yang namanya perjuangan, hasil ini bagian dari kerja keras para unit – unit yang berjibaku melayani konsumen. Tapi ini motivasi bagi kami bahwa tahun depan semua nominasi harus juara dan berada di nomor satu di semua nominasi,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan