Rudy Susmanto Targetkan Stadion Pakansari Jadi Tempat Big Match U-20

0 76

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Ketua DRPD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mendukung penuh Stadion Pakansari, Cibinong, menjadi salah satu venue event Piala Dunia U-20 2020 mendatang. Event yang dinilainya besar tersebut sangat didukung olehnya untuk kepentingan bangsa dan masyarakatnya.

Ia berharap Pemerintah Kabupaten (Pmekab) Bogor khususnya kepala daerah dan bupati memiliki bergaining position yang baik dengan pihak PSSI dan FIFA. Bergaining position yang dimaksud ialah bagaimana Stadion Pakansari dapat menjadi venue laga-laga besar atau big match, paling tidak menjadi venue semi-final.

“Saya berharap pemda dan bupati memiliki bergaining position yang baik, kita harap Stadion Pakansari syukur-syukur mendapat(menjadi venue) partai semi-final atau minimal partai besar(big match),” kata Rudy saat di temui di DPRD Cibinong, Senin (11/11/19).

Karena menurutnya apabila pertandingan besar yang main dapat mendorong wisatasan asing atau luar daerah dapat berkunjung ke Kabupaten Bogor terutama Pakansari, sehingga wisatawan dapat menginap di hotel sekitar Kabupaten dan para pedagang mendapat kesempatan berdagang lebih luas sehingga mendapat keuntungan.

“Kalau partai besar yang main paling tidak wisatawan pasti berkunjung ke sini, nginep di sini, para pedagang sekitar juga dagangannya laris,” tambah Rudy.

Tinggalkan Balasan