Yura Yunita Tampil Energik Sihir Penonton SPEAK Kesatuan

0 51

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Penyanyi solo Yura Yunita tampil dalam di acara closing night Sport Competition and Exhibition of Art from Kesatuan (SPEAK) ke- X yang digelar SMA Kesatuan Bogor di hall basket indoor GOR Padjajaran Bogor, Jumat (25/10/19). Yura menutup gelaran SPEAK X 2019 dengan manis lewat penampilannya yang energik.

Di hadapan lebih dari 2000 penonton milenial yang memadati hall basket indoor GOR Padjajaran Bogor, Yura memanjakan penonton dengan membawakan sejumlah lagu hits miliknya.

Naik ke atas panggung pukul 18.30 WIB, penyanyi yang bernama lengkap Yunita Rachman dan dikenal berkat penampilannya di ajang The Voice ini, tampil membawakan 9 lagu di antaranya lagu dari album pertamanya hingga lagu di album terbarunya.

Penonton pun ikut bernyanyi saat Yura membawakan lagu Merakit, Cinta dan Rahasia, serta Harus Bahagia. Bahkan, saking asyiknya, Yura ikut berjoget dengan beberapa pemain musik di atas panggung.

Usai tampil, Yura mengungkapkan, dirinya sudah cukup sering mengisi acara di Bogor dan ini adalah penampilannya yang kesekian kali. Menurutnya, Bogor adalah kota yang hangat dan seru setiap acaranya karena penontonnya selalu didominasi oleh kalangan anak muda yang selalu energik. Karena itu, dirinya selalu mengabadikan moment bersama penonton dengan merekam video untuk diposting langsung di media sosialnya.

“Mereka itu pada energik, menikmati dan mendalami lirik-lirik lagu Yura dari awal sampai akhir lagu yang dinyanyikan. Mereka selalu teriak-teriak. Suaranya ngga habis-habis. Ngga ada yang ngalahin deh penontonnya. Dan yang saya apresiasi mereka hampir hapal semua lagu-lagu Yura termasuk lagu terbaru yang ada di album Merakit,” kata Yura.

Ia mengatakan, setelah merilis album deluxe version dari album Merakit dengan menambahkan lagu Cinta dan Rahasia, dan Get Along With You, dirinya mengaku ada project khusus yang dilakukannya yakni sebuah kolaborasi yang di nanti-nanti. Tapi ia enggan memberitahu lebih banyak dan mau merahasiakannya dulu.

“Kalau project yang paling dekat itu minggu depan. Saya ada perform di Jerman, untuk membawakan album Merakit di sana. Itu adalah perform saya yang pertama dan saya kesana diundang oleh persatuan pelajar Indonesia di sana,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan