“Mbok Jamu” The Alana Sentul Hotel Daya Pikat Tamu Saat Sarapan

0 52

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Ada yang unik di Green Canyon Restaurant The Alana Sentul Hotel. Selain beberapa stall live cooking dari para Chef yang menghadirkan menu signature terbaru baik lokal ataupun internasional untuk memberikan pengalaman bersantap lebih menarik, para tamu juga bisa menikmati jamu tradisional secara langsung dari “mbok jamu” yang akan berkeliling restaurant lengkap dengan mengenakan kebaya, kain batik dan gerobak jamu.

Keberadaan jamu di The Alana Sentul Hotel menjadi salah satu daya tarik hotel berbintang empat ini. Pengunjung kerap menyanjung minuman jamu yang disediakan. Tak sedikit yang merasa terkesima menemukan jamu tradisional di hotel. Sebab, tidak banyak hotel yang menyuguhkan menu tersebut.

Restaurant Manager The Alana Sentul, Daniel Shibarani memaparkan kehadiran Mbok Jamu ini, selain menjadi daya tarik pengunjung juga untuk mengangkat kembali minuman tradisional khas Indonesia. Hal ini dilakukan demi melestarikan minuman tradisional Indonesia yang memang banyak diproduksi oleh industri kecil dan rumahan.
“Berbagai jenis jamu kami hadirkan di antaranya jamu beras kencur, gula jahe, dan kunyit asam,” ujarnya, Rabu (06/11/19).

Bagi Anda yang ingin menikmati jamu ala Mbok Jamu The Alana Sentul Hotel, Anda dapat langsung berkunjung langsung ke Green Canyon Restaurant pada waktu sarapan pagi, tidak hanya untuk tamu yang menginap. Green Canyon Restaurant juga dibuka untuk umum atau tamu walk in.

Nikmati diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di sentul.alanahotels.com atau atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya. Ikuti juga instagram di @thealanasentul @threesixty.skylounge dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanahotels.

Tinggalkan Balasan