Aston Sentul Lake Pilihan Tepat untuk Habiskan Liburan Bersama Keluarga

0 235

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Berlibur bersama keluarga tentu menjadi agenda wajib bagi Anda yang tinggal di kota kota besar seperti Jakarta, Bandung dan sekitarnya. Tentunya Anda ingin menikmati liburan yang nyaman dan tenang dimulai dari perjalanan menuju lokasi hingga penginapan. Menjawab kebutuhan Anda, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center hadirkan nuansa liburan yang berbeda lengkap dengan fasilitas yang ramah bagi anak.

Hotel yang memiliki area seluas 3,5 hektar menawarkan berbagai kegiatan anak seru seperti menunggang kuda, memberi makan kelinci, bermain perahu sambil memberi makan ikan hingga area playground indoor dan outdoor yang dapat diakses selama menginap di Aston Sentul Lake.

“Akses lokasi yang mudah, fasilitas hotel yang sangat lengkap serta lokasi yang tenang memang hal yang ditawarkan oleh Aston Sentul Lake untuk menunjang kebutuhan keluarga yang ingin berlibur dengan suasana yang berbeda. Maka dari itu, kami selalu berusaha dan konsisten menjadi one stop destination untuk menjadi pilihan utama berlibur keluarga Anda. Selain itu juga kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu mulai dari kedatangan di Aston Sentul hingga keberangkatan dari hotel.” ucap General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Cente, Albert Siregar, Selasa (22/10/19).

Tidak hanya menawarkan fasilitas yang lengkap dan kamar hotel yang nyaman, Aston Sentul Lake juga memiliki 8 unit Villa dengan luas 200 sqm lengkap dengan private pool, jacuzzi, balkon dengan pemandangan ke Danau hingga fasilitas ruang tengah yang dapat Anda gunakan untuk acara keluarga.

Untuk mengikuti informasi terkini tentang Aston Sentul Lake silahkan mengikuti kami di social media instagram @astonsentul, FB fan pages Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dan akun YouTube resmi Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #astonhotelsinternational. (**)

Tinggalkan Balasan