PSB Bogor Tumbang 2-1 Lawan Persitangsel

0 180

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Pertandingan PSB melawan Persitangsel berakhir dengan skor 2-1 untuk Tangerang Selatan. PSB menelan kekalahan dalam pertandingan persahabatan yang diselenggarakan di Lapangan GOR Padjajaran, Rabu (23/04/14).

Kekalahan dalam pertandingan pertama ini dianggap Pelatih PSB, Ateng Syarifuddin, tak masalah karena pertandingan ini hanyalah laga uji coba.

”Masih banyak kelemahan. Ada kesalahan juga di gelandang maupun di back,” ujar Ateng saat ditemui heibogor.com usai pertandingan.

Dia mengaku akan memberikan latihan setiap hari bagi para pemain. Hal ini agar para pemain semakin memperbaiki performanya di lapangan. ”Melihat hasil ini kita jadi tau kelemahan tim kita. Jadi para pemain akan kita gempur dengan latihan rutin setiap hari,” tambah Ateng.

Ateng pun mengatakan, jika pertandingan Divisi Satu yang akan digelar 29 April 2014 mendatang mengalami kemunduran jadwal, diperkirakan tim PSB akan melakukan uji coba lagi.

”Kalau ada kemunduran jadwal, kemungkinan kita akan uji coba lagi dengan tim lain, tapi kalau laga Divisi satu sesuai jadwal maka uji coba hanya ini saja,” Tukas Ateng. (Rezqi/AS)

Tinggalkan Balasan