Khawatir Prosesi Pelantikan Ganggu KBM, Bima Datangi Tiga Sekolah

0 252

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Jumat (04/04/14), Walikota Bogor terpilih, Bima Ara, dan istri, Yane Ardian, mengunjungi tiga sekolah yang berada di sekita Gedung DPRD yang akan digunakan sebagai tempat pelantikan.

Bima ingin memastikan, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di ketiga sekolah yang ia kunjungi tidak terganggu dengan adanya prosesi pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor periode 2014-2019, Senin (07/04/14) mendatang. Ketiga sekolah tersebut yakni Sekolah Regina Pacis, SMAN 1 Bogor, dan SMP 1 Bogor.

“Saya harus bertemu langsung dengan Bapak atau Ibu guru. Saya khawatir, pelantikan Walikota dan Wakil Walikota pada 7 April nanti mengganggu proses belajar”, ungkap Bima dihadapan enam orang guru Sekolah Regina Pacis.

Menanggapi rasa khawatir Bima, pihak sekolah tidak menyalahkan Bima jika-pun berlangsungnya acara pelantikan nanti dapat menggangu proses belajar. Selain pihak Regina Pacis telah meliburkan siswa TK dan SD, juga karena prosesi pelantikan ini hanya berlangsung lima tahun sekali.

Bahkan pihak sekolah juga mengungkapkan apresiasinya, karena Bima menyempatkan berkunjung ke sekolah, meski hanya untuk memastikan KBM tidak terganggu dan masalah persiapan lahan parkir sekolah yang akan digunakan untuk para tamu undangan.

“Kami tidak menyangka, Kang Bima datang langsung untuk urusan parkir. Sebenarnya sebelum kedatangan Kang Bima, sudah diputuskan bahwa TK dan SD Regina Pacis akan kami liburkan saat pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor pada 7 April nanti.”

“Sekolah Regina Pacis siap membantu agar pelantikan berjalan tertib” tegas B. Arisekundiatmi, guru psikologi di Sekolah Regina Pacis.
“Kang Bima tidak usah merasa bersalah”, timpal salahseorang guru.

Tinggalkan Balasan