BPR Bank Kota Bogor Renovasi Lapangan Olahraga SDN Katulampa 5

0 156

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Perumda BPR Bank Kota Bogor memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) untuk renovasi lapangan olahraga kepada SDN Katulampa 5 yang berlokasi di Jalan Pantai Carita I Blok B, Perum. Baranangsiang Indah, Katulampa, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor.

Kepala Satuan Kerja Audit Internal (SKAI) BPR Bank Kota Bogor, Bambang Sulistyo mengatakan, bantuan yang diberikan berupa perbaikan sarana dan prasarana olahraga. Itu semua didanai oleh CSR Bank Kota Bogor. Pemberian bantuan CSR ini, adalah bentuk kontribusi dan komitmen Bank Kota Bogor, terhadap pembangunan daerah, pendidikan, dan juga sumber daya manusia di Kota Bogor.

“Kami turut serta berkontribusi bagi pengembangan pendidikan di Kota Bogor. Salah satunya membantu sekolah-sekolah yang memiliki kerjasama aktif dengan Bank Kota Bogor baik itu dalam perhimpunan dana tabungan siswa maupun pinjaman guru-guru. Jadi, ada hubungan timbal balik yang saling menguntungkan antara Bank Kota Bogor dengan sekolah,” ujarnya, Jumat (27/9/19).

Ia menjelaskan, tiap sekolah yang memiliki kerjasama atau bermitra dengan Bank Kota Bogor dapat mengajukan bantuan CSR misalnya untuk perpustakaan, renovasi sarana olahraga, beasiswa dan lain-lain. Nanti pihaknya akan mensinergikan dengan Dinas Pendidikan Kota Bogor. Mana yang menjadi skala prioritas itu yang didahulukan.

“Setiap sekolah yang telah bermitra dengan Bank Kota Bogor bisa mengajukan. Butuhnya CSR apa dari sekolah tersebut. Seperti di SDN Katulampa 5 yang fasilitas dan sarana olahraganya minim. Mereka minta bantuan ke kami. Karena kita memiliki kerjasama yang baik maka kami berikan CSR berupa renovasi lapangan olahraga,” jelasnya.

Di tahun ini, sambungnya, sudah beberapa sekolah meneriman manfaat CSR dari Bank Kota Bogor. “Sudah lebih dari lima kali. Kita harapkan dapat meningkatkan pembelajaran dan mutu pendidikan di sekolah-sekolah,” katanya.

Tinggalkan Balasan