Ayo Tingkatkan Saldo Tabungan Berseri Anda Hujan Hadiah Segera Diundi

0 125

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Pengundian “Hujan Hadiah” Tabungan Berseri Perumda BPR Bank Kota Bogor tinggal satu bulan lagi. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah menarik dari Perumda BPR Bank Kota Bogor, masih memiliki kesempatan sampai akhir Oktober besok.

Kepala Satuan Kerja Audit Internal (SKAI) BPR Bank Kota Bogor, Bambang Sulistyo mengatakan, pengundian Tabungan Berseri akan dilangsungkan tanggal 25 November 2019. Jadi, masih ada kesempatan bagi masyarakat umum sampai dengan akhir bulan Oktober besok untuk meningkatkan saldo Tabungan Berseri di Bank Kota Bogor.

Tabungan berseri adalah tabungan berhadiah yang setiap kelipatan 50 ribu mendapatkan satu point. Semakin banyak saldonya semakin besar pula kesempatan mendapatkan hadiah. Bagi yang sudah memiliki Tabungan Berseri tinggal meningkatkan saldonya. Sedangkan bagi yang belum punya harus membuka Tabungan Berseri dulu di Perumda BPR Bank Kota Bogor.

Bagi masyarakat yang ingin membuka Tabungan Berseri caranya sangat mudah cukup membawa foto copy KTP atau Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Keluarga (KK), fotocopy Kartu Identitas Pelajar khusus untuk pelajar selain KTP dan mengisi formulir. Kemudian membuka rekening Rp100 ribu sebagai saldo awalnya. Selanjutnya bebas minimal Rp10 ribu. Jika telah mencapai saldo minimal Rp50 ribu, itu akan mendapatkan satu point undian.

Bambang menambahkan, keuntungan dari Tabungan Berseri ialah bebas pajak hadiah, diundi setiap tahun, dijamin oleh LPS, dan peluang menang lebih besar. Segera buka Tabungan Berseri dan tingkatkan terus saldo tabungan Anda. Semakin besar saldo tabungan Anda semakin banyak point yang dikumpulkan dan akan semakin besar pula peluang mendapatkan hadiah yang telah disiapkan di antaranya tiga unit motor dan belasan hadiah elektronik.

“Tahun ini, pengundian 70 persennya akan lebih banyak untuk nasabah gathering. Acaranya pun bukan di kantor tapi di Gedung Wanita. Ini yang membedakan pengundian di tahun sebelumnya. Selain itu, di acara pengundian nanti, mudah-mudahan kita bisa sekaligus melaunching ATM Bank Kota Bogor. Sekarang ini, masih menunggu izin dari OJK turun,” terangnya, saat di temui Jumat (27/9/19).

Tinggalkan Balasan