Penggemar Offroad 4×4 Kini Dimanjakan oleh Outlet Sparepart Asli di BNR

0 72

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Bagi penggemar kendaraan offroad 4×4 (four-wheel drive/FWD/4WD) di Kota Bogor, kini tidak perlu bingung mencari aksesoris maupun sparepartnya, sebab toko penjual sparepart pendukung untuk kendaraan offroad 4×4 kini hadir di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) Ruko Epicentrum Blok C No. 6, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Bernama Untung 4X4 Perfomance and Part, toko ini, lengkap menyediakan berbagai sparepart yang produknya di impor langsung dari Amerika. Semua produk yang dijual khusus performance. Bukan untuk sparepart pengganti standar.

Authorized Distributor, Dean menjelaskan, konsumen Untung 4X4 Perfomance and Part tidak hanya dari kalangan komunitas kendaraan offroad saja tapi juga dari tim balap ternama. Bahkan, Untung 4X4 pernah mensupport kegiatan IOX dan mensuplai produknya ke bengkel-bengkel di daerah Jawa sampai Papua. Terakhir, Untung 4X4 mensupport event bergengsi Bogor 4X4 jilid VII pada 2018 lalu.

“Di sini kita menjual produk yang sulit di dapatkan oleh para penggemar kendaraan offroad. Kita menyediakan barang yang tidak ada menjadi ada. Baik itu ready stock maupun pre order. Bahkan, toko Untung 4X4 memberikan garansi seumur hidup untuk free jasa servicenya,” ucapnya, Rabu (4/9/19).

Masih kata Dean, Untung 4×4 bukan hanya menjual produk KING Shock saja, tapi juga aksesoris, parts aftermarket 4×4, dan parts lainnya. Kisaran harga per paketnya cukup beragam, dari sekitar Rp12 jutaan untuk paket Lift Kit sampai Rp125 jutaan. Dari paket tersebut, konsumen bisa mendapatkan produk Lift Kit, Spring, Shock Breaker dan Shock.

Di kalangan pemula, lanjutnya, produk terfavorit di Untung 4X4 adalah paket full set Lift Kit atau peninggi mobil. Bagi pemula yang ingin meng custom kendaraannya menjadi kendaraan offroad, Dean menyarankan untuk memilih merk Lift Kit. Sedangkan pemilihan ban serta CC mobilnya seperti apa juga harus menggunakan final gear yang tepat.

“Jika mobil standar, minimal harus pasang lift kit, ganti shock breaker, kemudian ke pemilihan ban. Setelah itu, baru menggunakan low gear atau gigi rendah sehingga torsinya lebih baik untuk di medan lumpur,” ungkap Dean.

Sementara, Owner Untung 4X4, Iwan menerangkan, produk yang dijual dijamin 100 persen original produk Amerika. Pemasaran produk Untung 4X4 tidak hanya di toko maupun pada event event 4X4 saja tetapi juga bisa melalui sosial media facebook, instagram, website, bukalapak maupun tokopedia.

“Pembelian produk-produk Untung 4X4 dapat juga diakses secara online. Di samping itu, saya juga akan membuka cabang baru di Bali sekitar bulan depan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan