Rebut Kembali Kejayaan, Manajemen PSB Berbenah

0 202

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Meredupnya prestasi PSB beberapa tahun belakangan yang diakibatkan minimnya anggaran dan perhatian pemerintah, tak hanya berakibat dengan menurunnya prestasi tim kebanggaan Kota Bogor, tetapi juga berdampak terhadap antusias para pendukung.

Tim PSB yang berada dalam kasta Divisi Satu tahun ini, kembali berjuang meraih masa kejayaan yang dulu pernah diraihnya. Untuk kembali merebut masa kejayaannya tersebut, banyak strategi yang akan dilakukan oleh pihak manajemen.

Iwan Kurniawan, selaku Ketua Tim 7, mengatakan bahwa untuk meraih itu semua, pihaknya akan melakukan berbagai cara agar kembali menggaungkan tim kebanggaan Bogor ini.

”Kita akan perbanyak latihan dan pembinaan bagi pemain agar mereka semakin baik,” ujarnya saat ditemui heibogor.com, Rabu (23/04/14).

Dia juga menjelaskan bahwa tim PSB kini mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Bogor, Bima Arya. Tak hanya pembinaan yang terus diperbaiki, tetapi juga infrastruktur stadion menjadi sorotan manajemen.

”Kita akan terus memperbaiki fasilitas (lapangan) penunjang agar semakin nyaman, baik untuk para pemain maupun suporter,” tukas Iwan saat ditemui di sela-sela pertandingan PSB di GOR Padjajaran, Rabu (23/04/14) sore. (Rezqi/AS)

Tinggalkan Balasan