ASN Wajib Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat di Hari Kesadaran Nasional

0 177

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional rutin dilaksanakan setiap tanggal 17. Di Kota Bogor apel dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) purna tugas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang digelar di Plaza Balai Kota Bogor, Senin (17/06/19) pagi.

Bertindak selaku pembina apel Asisten Pemerintahan Setda Kota Bogor, Hanafi. Dalam amanatnya Hanafi mengungkapkan, apel kesadaran nasional ini tidak hanya kegiatan seremoni yang rutin dilakukan, tetapi harus diikuti dengan melaksanakan kewajiban sebagai karyawan dan karyawati, yakni dengan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Disadari atau tidak kata dia, bahwa setiap saat mengalami perubahan-perubahan drastis sesuai dengan kebutuhan warga masyarakat. Sehingga mau tidak mau semua harus memperbaiki kinerja terhadap pelayanan masyarakat. Beberapa perubahan tersebut diantaranya terkait kesejahteraan yang diterima dengan segala konsekuensinya. “Marilah kita sama-sama berkomitmen bekerja di pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kualitas pekerjaan kita,” kata Hanafi.

Pada kesempatan itu Hanafi menyerahkan bantuan purna tugas kepada 24 pensiunan ASN di lingkungan Pemkot Bogor. Dirinya mengatakan lambat laun semua ASN juga akan mengikuti jejak mereka. “Kami atas nama Pemerintah Kota Bogor dan keluarga besar KORPRI Kota Bogor mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya. Bantuan yang diberikan besarannya bervariasi, mulai dari Rp 2,5-4 juta,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan