Olympic City Usung Go Green Tanam Ratusan Pohon di Kawasan Hunian

0 337

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Olympic City melakukan penanaman 500 pohon di sepanjang kawasan hunian Olympic City pada Selasa (21/5/19) lalu. Kegiatan yang menjadi bagian dari program penanaman 1000 pohon ini, menjadi bukti komitmen Olympic City dalam melestarikan lingkungan di Kota Bogor.
Direktur marketing Olympic City, Imelda Fransisca menyampaikan, alasan dari Olympic City melakukan pelestarian lingkungan di Kota Bogor adalah karna Olympic City merupakan bagian dari Kota Bogor yang dimana harus berperan juga dalam menjaga lingkungan alam di Kota Bogor agar tetap asri.
“Pohon yang ditanam adalah jenis tanaman khas lokal. Kegiatan ini, diikuti oleh seluruh karyawan dari PT. Olympic Bangun Persada dengan maksud mengajarkan kepada karyawan bahwa pentingnya melestarikan lingkungan sekitar,” sampainya melalui pesan singkat, Jumat (24/5/19).
Imelda menjelaskan, Olympic City memilki tiga simbol utama yaitu Natural, Teknologi dan Entertainment. Simbol ini, merupakan unsur yang akan didapatkan oleh orang-orang yang memilih untuk tinggal di hunian Olympic City. Kegiatan penanaman pohon ini, menjadi bukti dari pengaplikasian ketiga simbol Olympic City.
“Harapan dari kegiatan pelestarian lingkungan seperti ini, ke depannya akan rutin dilaksanakan. Semoga kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Olympic City dapat membantu menjaga ke asrian alam di Kota Bogor dan menjadi contoh untuk masyarakat khususnya kepada developer-developer lain untuk turut serta menjaga kelestarian alam di Kota Bogor,” harapnya.
(Andi)

Tinggalkan Balasan