Tim Penyeleksi PSB U-17 Coret Delapan Orang Peserta

0 194

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Tim penyeleksi PSB U-17 untuk kompetisi Piala Suratin, kembali mencoret delapan dari 40 pemain yang mengikuti seleksi. Penyeleksian berlangsung di Stadion Pajajaran Bogor, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor, kini menyisakan 32 pemain lagi.

Menurut pelatih kepala tim PSB U-17 Andri Sudrajat, delapan pemain yang dicoret itu berdasarkan hasil pantauan pemandu bakat, yang menganggap kedelapan anak itu gagal dalam tes kerjasama tim dan permainan individu.

”Ada delapan pemain yang kami coret, mereka tidak masuk dalam kriteria pemandu bakat pada saat menjalani tes kerjasama tim dan individu. Kini peserta seleksi tersisa 32 pemain,” tutur Andri kepadaheibogor.com, Minggu (01/06/14).

Lebih lanjut Andri mengatakan, tes lanjutan akan diadakan pada Rabu (04/06/14) mendatang. Dengan jenis tes yang akan dilakukan adalah tes fisik peserta seleksi.

”Rabu nanti seleksi yang diadakan adalah tes fisik peserta. Saya belum bisa memastikan akan ada berapa pemain lagi yang dicoret. Tapi, saya menginginkan untuk tim U-17 ini ada 25 pemain yang masuk dalam skuad,” tutupnya. (Irvani/RP)

Tinggalkan Balasan