Pengurus Mercedes Benz User Community Resmi Dilantik

0 200

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Jajaran kepengurusan Mercedes Benz User Community (MBUC) Bogor periode 2019-2021 resmi dilantik. Pelantikan dilangsungkan secara sederhana dengan suasana kekeluargaan di Capstone Resto Jalan Sancang No.2, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu (1/5/19) kemarin dan turut dihadiri oleh Presiden MB Club INA Jakarta, Mahar Corleone.

President Bogor MBUC terpilih, Sandy menjelaskan, acara tersebut adalah acara seremonial pelantikan president Bogor MBUC dan jajaran pengurus barunya yang terpilih berdasarkan hasil musyawarah besar tanggal 20 April lalu.

“Saya terpilih menjadi president Bogor MBUC periode 2019-2021. Tanggal 1 Mei kemarin prosesi pelantikannya yang dihadiri juga oleh Presiden MB Club INA Jakarta,” kata Sandy.

Sandy menuturkan, dikepengurusan yang baru ini, dirinya akan merekonsiliasi para member yang terdaftar. “Di sini anggotanya banyak. Yang tercatat ada 123 member se-Bogor Raya. Namun yang aktif hanya sekitar 40-50 orang. Hal itu, bisa dimaklumi karena faktor kesibukan, jarak, dan usia setiap member yang berbeda-beda,” terangnya.

Masih kata Sandy, selain merekonsiliasi para member, ia juga akan menjalankan program-program MBUC yang bersifat edukasi dan melibatkan keluaga. Termasuk mengikuti program nasional seperti jambore, munas, dan touring seluruh klub regional Indonesia.

“Kegiatan terdekat yakni di bulan Ramadan besok kita akan mengadakan bakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama para member dan keluarga. Lalu setelah lebaran nanti kita akan adakan touring sebagai tradisi di setiap adanya kepengurusan baru,” ungkapnya.

Ia berharap di kepengurusan baru ini, MBUC makin guyub semakin besar dan bermanfaat untuk anggota dan masyarakat. Sebagaimana visi dan misinya yaitu menjadi komunitas otomotif yang berguna bagi masyarakat luas dan menjaring persaudaraan lewat komunitas ini. There is no family like us.

Sementara, Presiden MB Club INA Jakarta, Mahar Corleone mengatakan, MBUC ini, adalah klub di Bogor yang cukup senior. Mungkin sudah lebih dari 10 tahun. Karena itu, dirinya tahu betul karakter MBUC ini.

“Karakternya sejuk dan damai. Tidak mudah digoyang. Dia punya prinsip dan taat kepada aturan yang sudah ditetapkan. Dan dia guyub sama variant lainnya. Makanya klub ini tetap eksis,” kata Mahar mengungkapkan kesannya terhadap MBUC.

Menurut Mahar, perkembangan ekonomi yang ada mendorong banyak orang untuk memiliki kendaraan salah satunya Mercedes Benz. Dan di Bogor ini, perkembangannya mirip-mirip dengan di Jakarta. Jadi pemilik Mercedes Benz ini, makin bertambah. Begitu juga dengan anggota MBUC dan chapter lainnya.

“Pesan saya untuk pengurus baru ini, pertama, menjadi pengurus itu harus sabar. Karena banyak kepala berarti banyak keinginan. Kedua, harus ikhlas karena ini organisasi sosial bermasyarakat. Ketiga, amanah. Dengan tiga falsafah itu, insha allah kita akan semakin guyub, bermanfaat, selamat dan makin maju,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan