The Alana Hotel & Conference Center Sentul City Ikut Earth Hours, Kampanye Matikan Lampu Sejam

0 152

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – The Alana Hotel & Conference Center Sentul City turut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2019 pada hari Sabtu,30 Maret 2019 mendatang tepat pukul 20.30 21.30 seluruh lampu hotel akan dipadamkan selama 1 jam. Para tamu yang menginap akan diajak berpartisipasi dalam menyalakan lilin yang membentuk angka 60+ dan juga ada kegiatan Yoga untuk Anak & Ibu, Selain itu, diskon sebesar 25% diberikan untuk buffet dinner makan sepuasnya di Green Canyon Urban Dining pun diberikan untuk para tamu yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Tahun ini adalah tahun pertama kami berpartisipasi mendukung Earth Hour dan semoga kegiatan ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan gerakan hemat energi secara terus menerus tidak hanya hari ini saja, ungkap Daniel Hutagalung selaku General Manager.

Earth Hour merupakan salah satu kampanye WWF (World Wide Fund for Nature), organisasi konservasi terbesar di dunia, yang merupakan inisiatif global, untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis dan pemerintah dari seluruh dunia untuk turut serta mematikan lampu dan alat elektronik yang tidak terpakai selama 1 jam (60 menit) pada setiap hari sabtu di minggu ketiga bulan Maret setiap tahunnya.

Tujuan dari dilakukannya kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat dalam turut serta melakukan gerakan hemat energi dalam kehidupan sehari-hari. Mendorong masyarakat dari berbagai elemen untuk berpartisipasi mengambil langkah sederhana untuk menyelamatkan bumi. Sebagai pengingat masyarakat terhadap kerugian yang lebih meluas akibat pemanasan global.

Untuk menikmati diskon 10% di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City gunakan kode promosi BOOKDIRECT di www.alanahotels.com. Tetap terhubung dan dapatkan harga terbaik sepanjang tahun dengan mengunduh Archipelago Membership App di ponsel Anda. Ikuti juga @TheAlanaSentul di media sosial dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanasentul. (*)

Tinggalkan Balasan