Hanya Ada 26 Pemain PSB untuk Ajang Divisi Satu

0 161

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Jelang pertandingan divisi satu yang akan dimulai tanggal 29 April 2014 mendatang, jajaran pengurus PSB membuka pendaftaran bagi calon pemain yang akan membawa PSB meraih kemenangan di tingkat divisi satu.

Pendaftaran yang dibuka sejak Januari hingga Februari lalu telah menyisakan 40 orang terbaik dari 150 pendaftar. Sebanyak 40 orang yang lolos seleksi ini pun akan menjalankan seleksi berjalan untuk dipilih hingga 26 pemain untuk bertanding di ajang divisi satu.

”Ada 150 orang yang mendaftar, tapi hanya akan dipilih 26 orang saja untuk berlaga di divisi satu sebagai tim PSB,” ujar Ateng, pelatih PSB, saat ditemui heibogor.com di GOR Padjajaran Selasa (22/04/2014).

Ateng menuturkan bahwa pendaftaran dibuka untuk umum dan antusias anak muda Bogor sangat luar biasa.

”Dari Sabang sampai Merauke juga boleh ikut daftar, tapi kita sangat memprioritaskan pemain asli Bogor yang layak untuk menjadi tim kita. Respons dari pendaftaran ini sangat luar biasa terutama dari anak-anak muda Bogor,” tambahnya.

Para pemain pun kini sedang proses seleksi berjalan. Perjuangan mereka untuk masuk sebagai tim PSB pun sedang digempur oleh sang pelatih agar ke-26 orang yang akan menjadi pemain inti PSB merupakan pemain terbaik dari yang terbaik.

”Kami mohon dukungan dan doa untuk para pemain, agar bisa membawa tim PSB kembali berjaya,” tutur Ateng. (Rezqi/AS)

Tinggalkan Balasan