Jelang Pileg 2019 Eddy Soeparno Ajak Kader PAN Nobar Hanum & Rangga di Lippo Plaza Ekalokasari

0 440

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 1 Dapil Jabar III Kota Bogor – Kabupaten Cianjur, Eddy Soeparno bersama para caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan masyarakat pemilih (konstituen) se-Kota Bogor menggelar nonton bareng (nobar) film Hanum & Rangga di Cinemaxx Lippo Plaza Ekalokasi Jalan Siliwangi No.123, Sukasari, Bogor Timur, Kamis (8/11/18) sore.

Eddy menyampaikan, kegiatan nobar bersama caleg dan konstituen ini, dilakukan serentak oleh seluruh kader PAN di hampir seluruh wilayah Indonesia. Dipilihnya film Hanum & Rangga karena pada hari ini, film tersebut secara serentak dilaunching dibeberapa kota besar seperti Bandung, Semarang, Surabaya, DIY, Palembang, Pekanbaru, Medan, termasuk di Bogor. Menurutnya, film ini sangat edukatif bernuansa religi yang menggambarkan perjuangan awal karir sebuah pasangan muda yang memegang teguh prinsip-prinsip islami.

“Animo film ini cukup luar biasa. Karena itu, banyak konstituen kita yang meminta supaya diadakan nonton bareng dan inilah bentuk apresiasi penghargaan kami kepada konstituen yang selama ini, selalu giat mendukung kami,” terang Eddy.

ia menerangkan, kegiatan ini, bukanlah instruksi dari pusat. Melainkan inisiatif dirinya dan para konstituen. Menurutnya, sosialisasi itu, bisa melalui berbagai bentuk. Tidak selalu dengan kegiatan formal seperti bertatap muka, pembekalan kader, pelatihan, edukasi dan lain-lain. Tapi perlu juga sosialisasi dalam bentuk hiburan agar kebersamaan ini, selalu adem dan tetap solid.

“Kami berharap dengan adanya kebersamaan ini, konstituen kita bertambah semangat. Para caleg-caleg yang hadir dan ikut mengkoordinir acara ini, juga tambah semangat berjuang di tahun politik ini. Perjuangan kita masih panjang sampai dengan bulan April 2019. Karena itu, kita eratkan kebersamaan dan kita tingkatkan semangat. Mudah-mudahan apa yang kita perjuangkan bisa bertambah kuat dengan adanya keterikatan dan kebersamaan ini,” harapnya.

(Andi)

Tinggalkan Balasan