Debby Wage Rilis Single “Aku Mau” Gaet Eza Yayang, Liriknya Bikin Baper

0 203

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Salah satu artis multitalenta Debby Wage kembali menyeriusi dunia tarik suara yang sudah lama ditinggalkannya. Debby yang sibuk sebagai dosen dan salah satu kader partai politik ini akhirnya menyelesaikan album debut dengan menggandeng adik kandungnya, Onadio Leonardio sebagai produser sekaligus mengaransemen musik.

Debby memilih berkolaborasi dengan Eza Yayang lewat lagu berjudul Aku Mau. “Lagu sama Eza Yayang lebih pop ballad. Aku kenal Eza Yayang sudah lama, sempat di satu produksi sinetron,” kata Debby saat dijumpai heibogor.com disela-sela launching single Aku Mau dan Hey, di Two Stories, Pajajaran Indah, Bogor Timur, Rabu (17/10/18) petang.

Berikut lirik penggalan lagu “Aku Mau”

Akhirnya aku melepaskan dirimu
Cinta yang tak seharusnya ada
Kamu yang ajari aku sejuta makna
Kamu yang menjadi warna dihidupku

Aku mau
Aku mau
Kamu
Tapi tak akan mungkin
Cinta kita menyatu
Aku mau aku mau kamu
Tapi apalah daya
Kau miliknya, aku miliknya

Wanita yang juga sering main sinetron itu mengaku, pilihan menggandeng Eza Yayang juga pilihan tepat. Sebelumnya terjun di dunia acting, Eza sempat berkarier di dunia musik. Sebuah kolaborasi yang unik mengingat keduanya juga telah lama berkecimpung lama di dunia musik.

Tak hanya warna musik saja yang berbeda di setiap single-nya, Debby juga ingin tema lagunya bermacam-macam. Bahkan, bagi wanita yang sering menjadi Presenter ini seolah menceritakan kisah hidupnya mulai dari cinta pertama di lagu Hey hingga pupusnya sebuah hubungan di Aku Mau.

“Aku Mau cerita tentang dua orang yang saling suka, tapi tidak bisa bersatu karena masing-masing sudah punya pasangan, jadi bukan egois ya,” ujarnya.

Debby mengatakan, single Aku Mau lebih cenderung untuk menyasar semua kalangan. “Ya mudah-mudahan bisa diterima di telinga masyarakat karena lagu ini single duet pertama aku setelah single I Love You beberapa waktu silam. Semua single ini bisa didengar di media streaming Joox dan spotify,” imbuhnya.

Untuk single Hey, kata Debby, liriknya ia ciptakan sendiri sedangkan aransemen musik oleh Onadio Leonardo eks Vocalis Killing Me Inside yang tak lain adalah adiknya sendiri

“Ini sebenernya udah lama karena saya ciptakan lagu ini sejak di SMA kemudian saya kasih tahu Onad lalu digaraplah dengan musik Pop dan sentuhan EDM kekinian. Aku sih berharap kedua single aku ini dapat membawa warna baru dalam industri musik Indonesia,” tutupnya

Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Bogor, Bima Arya sehingga membuat suasana semakin meriah. (rhm)

Comments
Loading...