Jaga Pemerintahan Bersih, Pemkot Tandatangan Kesepakatan dengan Kejari, PLN, BPJS Kesehatan dan KONI

0 431

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Untuk memberikan ikatan bersama dalam hal pemahaman terkait dengan hukum dan regulasi yang berlaku, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melaksanakan penandatangan kesepakatan dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor, PT PLN (Persero) Area Bogor, dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Bogor serta KONI Kota Bogor, Selasa (9/10/18), di Salak Tower Hotel, Jalan Salak, Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Seringkali kita dihadapi dengan hukum yang tumpang tindih, ada tafsiran yang berbeda antara perundang-undangan, peraturan daerah, dan peraturan lainnya. Untuk itulah kita butuh saran dan masukan dari kejaksaan,” ungkap Wali Kota Bogor Bima Arya.

Sebab, katanya, kerapkali terdapat aturan-aturan yang “abu-abu” atau hal-hal yang tidak jelas dan terperinci aturannya. Kondisi seperti itu, sambungnya, kerap dialami dinas-dinas di Kota Bogor.

“Oleh karena itu, kita sangat mengapresiasi kesepakatan kerja sama ini untuk menjaga aturan-aturan agar tercapai pemerintahan yang bersih,” papar Bima.

(Putri Aysha)

Comments
Loading...