Periksa Jaringan Aliran Air Warga Harjasari, PDAM Tirta Pakuan Janji Segera Ganti Pipa

0 192

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Setelah dilakukannya pertemuan antara PDAM Tirta Pakuan dengan pengurus RT/RW, LPM dan perwakilan warga RT 002/008 Kampung Girangsari, Kelurahan Harjasari, Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (17/9/18), lantaran keluhan para pelanggan di kawasan pemukiman itu terhadap pasokan air yang kerap mati dan keruhnya kondisi air, langsung dilakukan pemeriksaan jaringan pipa.

Pemeriksaan jaringan pipa dinas itu dilakukan para petugas dari Bagian Pengaliran dan Jaringan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Selasa (18/9/18).

“Dari hasil pemerikaaan diketahui bahwa diameter pipa eksisting tidak seimbang dengan jumlah pelanggan di wilayah tersebut, sehingga harus dilakukan pergantian pipa dengan ukuran lebih besar (perbaikan pengaliran) dalam waktu dekat,” jelas Asisten Manajer Humas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor R Popi Rustanti.

Setelah dilakukannya pemeriksaan pipa dinas, katanya, petugas mendapat informasi adanya temuan pipa distribusi yang bocor di dekat kantor pemasaran Rancamaya Golf Estate yang jalur pipanya mengarah ke lokasi RT 002/RW 008 yang selama ini mengalami gangguan.

“Disinyalir kebocoran pipa di dekat kantor pemasaran itu berdampak pada gangguan pelayanan di wilayah RW 008 Harjasari. Dalam waktu dekat, pipa yang bocor itu akan diperbaiki Tim Penanggulan Kebocoran PDAM Kota Bogor,” paparnya.

(Putri Aysha)

Comments
Loading...