Mahasiswa Baru STIE Kesatuan Harus GERAK Aktif dan Kreatif

0 1.196

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Melalui Gelora Generasi Aktif dan Kreatif (GERAK), diharapkan ke depannya mahasiswa menjadi aktif dan kreatif melalui berbagai UKM, organisasi dan komunitas. Pada akhirnya mahasiswa-mahasiswa baru itu dapat meraih prestasi dan membawa nama baik kampus.

Koordinator GERAK Fitria Nur Rustandi menjelaskan hal itu di sela kegiatan di Kampus STIE Kesatuan, Jalan Rangga Gading, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (7/9/2018).

“Harapan kami, panitia, semua mahasiswa baru ini ke depannya dapat mengetahui peran dan fungsinya. Mahasiswa tidak hanya belajar saja di dalam kelas, tapi harus aktif dan kreatif untuk mengembangkan dirinya agar bisa membawa nama baik Kampus STIE Kesatuan ini,” kata Fitria.

Selain acara tersebut, masih kata Fitria, juga ada wisata kampus yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada para mahasiswa baru mengenai posisi, beragam aktivitas, dan perodi-perodi yang nantinya bakal mereka butuhkan.

“Hari ini juga bakal ada pendaftaran seperti organisasi, komunitas dan UKM. Mereka bisa langsung mendaftarkan diri dan memilih mau ke organisasi, komunitas dan UKM mana,” imbuhnya.

Kegiatan itu diikuti sebanyak 800 mahasiswa baik kelas reguler maupun karyawan. GERAK ini akan berlangsung selama empat hari, dimana dua hari diadakan di kampus dan dua hari sisanya di luar termasuk akan digelar malam keakraban.

(Pancamega)

Comments
Loading...