Pertandingan Eksebisi Bola Voli Jalin Kerjasama Antar Muspida dan PDAM se-Jabar

0 237

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Pertandingan eksebisi bola Voli antara Muspida Kota Bogor dengan direksi PDAM se-Jabar, DKI Jakarta dan Banten digelar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Kamis (6/9/18), di Padepokan Volley Sentul City, Jalan MH Thamrin, Sentul City, Kabupaten Bogor.

Pertandingan tersebut, seperti disampaikan ketua pelaksana Hendra Pranata Sandjung mengatakan, merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-73 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tahun 2018.

Rangkaian kegiatan sendiri, dijelaskan Hendra, diawali dengan olahraga bersama antara jajaran direksi dan seluruh karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang sudah dilaksanakan pada 10 Agustus lalu di GOR Pajajaran yang diawali dengan senam bersama.

“Pertandingan olahraga yang diikuti antar bagian itu di antaranya cabang olahraga bola basket, sepak bola dan bola voli. Kemudian kegiatan berikutnya adalah upacara peringatan HUT RI yang diadakan di Lapangan Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,” papar Hendra.

Tidak sampai di situ, ia memaparkan, bahwa kegiatan lainnya juga digelar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor seperti perlombaaan permainan tradisional pada 17 Agustus yang diikuti seluruh karyawan.

“Sementara untuk rangkaian kegiatan hari ini adalah pertandingan eksibisi bola voli antara Muspida Kota Bogor dengan direksi PDAM se-Jawa Barat dan DKI Jakarta hingga besok, Jumat (07/09/18), juga mempertandingkan tujuh cabang olahraga. Di antaranya sepak bola, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, bola voli, bola basket dan cabang olahraga biliar,” jelasnya.

Pertandingan ketujuh cabang olahraga tersebut, kata Hendra, diikuti PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung, PDAM Kabupaten Karawang, PDAM Kabupaten Bekasi, PDAM Tirta Galuh Kabupaten Ciamis, PDAM Kabupaten Indramayu, PAM Jaya DKI Jakarta, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Polresta Bogor Kota, Bank Jabar Banten Cabang Bogor.

“Penutupan rangkaian kegiatan kegiatan ini akan dilaksanakan 8 September yang diawali jalan sehat dari WTP Katulampa, Desa Cibanon, Kabupaten Bogor dan finish di Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,” ujarnya.

(Putri Aysha)

Comments
Loading...