Aston Sentul Panen Hydroponic Bareng Media dan Tamu Hotel

0 1.071

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – 1 september 2018 bertepatan dengan hari organik sedunia, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center memanen hydroponik bersama rekan media dan para tamu hotel. Panen hydroponik ini di buka pertama kalinya untuk umum. Tak hanya memanen saja, ilmu merawat hydroponik dari mulai penyemaian, pemindahan ke net pot, pemberian nutrisi, dan proses pematangan di jelaskan secara gamblang oleh tim leisure. Panen hydroponik ini berlokasi di lantai 1 dekat dengan vila dengan luas 27m2. Selain hydroponik Aston Sentul Lake Resort & Conference Center memperkenalkan “Dutch Bucket System”. Dutch Bucket merupakan sistem penanaman tanaman menggunakan ember yang di daur ulang kegunaanya.
Aneka sayuran seperti selada, caisim, bayam merah, pakcoy, kangkung yang siap panen akan langsung diolah menjadi makanan yang menyehatkan melalui kompetisi memasak yang di ikuti oleh rekan media dan tamu hotel.
Kegiatan memanen Hydroponik ini merupakan kegiatan rutin yang hasilnya akan diolah langsung menjadi menu yang dapat Anda nikmati di barata coffee shop atau dapat Anda nikmati dirumah dengan harga 25.000/3pot
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website Sentul.AstonHotelsInternational.com.

Tentang Aston Sentul Lake Resort & Conference Center
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resort & konferensi terkemuka di Sentul City, terletak dengan jalan tol Jakarta-Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.
Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restaoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, gym berperalatan lengkap, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.
Untuk liburan, hotel ini berjarak 5 menit dengan berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit. (ril/rhm)

Comments
Loading...