Ultah ke-4 Barudak Photography Bogor Ajang Bagi Ilmu dan Silahturahmi

0 248

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-4, komunitas Barudak Photography Bogor (BPB) mengajak semua teman-teman fotografer untuk berkumpul dan motret bersama pada Minggu (26/8/18) di kawasan Padi Emas, Royal Sentul Park of LRT City Jl. Raya Babakan Madang Kadumangu, Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan motret bersama yang berlangsung dari pukul 10.00 sd 17.30 WIB ini, BPB mendatangkan 10 model cantik, tidak hanya dari Bogor, tapi juga dari Jakarta dan Tangerang. Begitu pun fotografer yang ikut memeriahkan acara berasal dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Garut, Depok, dan juga Bogor.

Ketua BPB Derry Andhika, mengatakan, kegiatan Anniversary ini, adalah agenda tahunan BPB. Tahun ini, adalah tahun ke-4 dan acara ini, menjadi ajang silaturahmi akbar sesama pecinta fotografi.

Derry menjelaskan, tercatat fotografer yang sudah mengkonfirmasi hadir sebanyak hampir 90 orang dan itu, belum termasuk yang on the spot. Pemotretan dibagi dalam dua sesi. Sesi 1 pemotretan gaun semi wedding. Kemudian di sesi 2 foto modern fashion. Selain itu, ada juga sesi pemotretan konsep prewedd.

“Kegiatan Anniversary tahun ini, tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Bedanya hanya di lokasi, tema dan konsep pemotretan dan jumlah peserta yang lebih banyak. Selain itu, untuk memeriahkan acara, kita juga membuat lomba foto on the spot dan instagram ditambah hiburan doorprize serta give away dari DOSS berupa Godox TT 685, Godox TT 600 dan voucer belanja sebesar 500k,” terangnya.

Ia menambahkan, acara ini, juga sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat luas bahwa belajar fotografi itu, tidak harus mengeluarkan biaya yang besar. Cukup dengan kumpul bersama, semua peserta bisa berbagi ilmu dan pengalaman dengan berdiskusi serta hunting bareng.

“Kita kumpul karena minat dan hobi yang sama pada dunia fotografi. Di sinilah kita menyatukan para pecinta fotografi dalam satu kegiatan untuk sama-sama belajar mengembangkan skill memotret serta saling berbagi ilmu dan pengalaman dengan melakukan motret bareng,” pungkasnya.

Berikut model-model yang hadir dan ikut memeriahkan Anniversary ke-4, komunitas BPB:
1. Amanda Nathalia
2. Jennifer Tungka
3. Yasmin Basalamah
4. Hanna Hanifah
5. Sandra Yunita
6. Azmiwanda
7. Imay Panay
8. Airiska
9. Julianti Putri (Konsep Prewedding)
10. Rafi (Konsep Prewedding)

(Lutfi M)

Comments
Loading...