Fajari Arya Ingin Perjuangkan Masalah Kesehatan dan Pendidikan Anak

0 461

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Ramah, berjiwa visioner dan lugas tergambar dari seorang Fajari Arya Sugiarto, pria kelahiran Bandung pada 19 Juli 1978 silam ini terkenal sebagai pribadi yang dermawan dengan jiwa sosialnya yang tinggi. Sifat dan karakternya itu tidak muncul begitu saja, tetapi berkat campur tangan dan didikan yang kuat dari almarhum ayahnya.

Dimana ajaran mendiang ayahnya itu pula yang akhirnya membentuk sosok seorang Fajari yang merupakan sarjana hukum Universitas Pakuan (Unpak) Bogor itu agar selalu saling membantu sesamanya dan bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkan.

Fajari pun mulai tertarik dengan dunia sosial dengan mulai mencoba sedikit demi sedikit membantu beragam persoalan yang terjadi di lingkungannya seperti masalah gizi pada balita dan kepeduliannya terhadap pendidikan anak usia dini.

Dengan merangkul berbagai pihak termasuk swasta, ia yang kini sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari daerah pemilihan 1 (dapil) Bogor Timur-Bogor Tengah pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang itu pun merangkul para donatur yang memiliki kepedulian yang sama dengannya. Khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

Dengan semangat yang luar biasa dan doktrin yang kuat dari mendiang ayahnya itulah, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor itu berharap dan meyakini melalui sifat dan “kegemarannya” di bidang sosial akan dapat membantu sesama dan sedikit menyelesaikan persoalan-persoalan sosial yang ada disekitarnya.

Dengan majunya Fajari pada kontestasi politik sebagai calon wakil rakyat di kota dimana dirinya dibesarkan dan bersekolah, sosok yang ramah itu hanya mengutarakan bahwa keinginannya tidak lain adalah ingin memajukan Kota Bogor terutama di bidang pendidikan dan bidang sosial yang selama ini dilakoninya.

Fajari yang juga alumni SD Negeri Polisi 4, SMP Negeri 1, dan SMA Negeri 3 Kota Bogor itu menegaskan, bahwa niat baiknya ikut bertarung pada Pileg 2019 mendatang tidak lain ingin berbuat sesuatu demi kota tercintanya, Kota Bogor.

Comments
Loading...