Ario Danu-Jeje Juara Satu Nasional Merdeka Sprint Rally 1200 cc

0 5.198

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Pembalap asal Bogor, Ario Danu mengikuti kejuaraan nasional Merdeka Sprint Rally yang berlangsung dari 10-12 Agustus 2018 di Paramount Land Tangerang.
Kejuaraan ini rangkaian seri nasional putaran ketiga di tahun 2018 yang diikuti ratusan peserta dari seluruh daerah di Indonesia.
Pria yang kerap disapa Ardan itu kali ini berpasangan dengan Julian Johan (Jeje) dengan mengendarai Mitsubishi Mirage yang ikut di Kejuaraan F1 (1200cc)

.

Ario Danu yang juga salah satu petinggi perusahaan developer terbesar di Kabupaten Bogor ini telah mempersiapkan Mitsubishi Mirage ini sebulan lalu, dan kendaraan ini memang di persiapkan matang oleh management FBRT Sport

.

“Saya tak sendiri dalam mempersiapkan ini mendapat dukungan penuh dari The Lana apartemen di Alam Sutera, Skylight, Rose Jewelery, dan Willbern sebagai doping racing pada Mitsubishi Mirage,” ujar ayah dari Dario Danesh itu saat menghubungi heibogor.com, Minggu (12/08/18).

Turut hadir dalam kejuaraan tersebut Presiden Direktur The Lana dan Skylight, Nonie Ros Intan. “Saya mendampingi kedua pembalap muda millenial sekaligus branding produk apartemen kami, dan juga keduanya merupakan icon bagi industri otomotif Indonesia. Saya bangga Ario dan Jeje memberikan perjuangan maksimal dan Podium ke-1 di kelas kejuaraan F1 yang dari hari pertama melakukan pertarungan yang sengit dengan tim Suzuki Splash. Apalagi Ardan cukup tenang dalam pembawaannya jadi saya yakin beliau danu dapat menghandle emosi dan ritme mengemudi yang konsisten,” kata dia.
Intan juga menambahkan, pihaknya tetap akan support keduanya di seri berikutnya yang akan dilaksanakan di PMPP TNI AD Sentul dengan track aspal.

Sementara, Ardan menuturkan, sudah saatnya generasi saat ini lebih banyak menorehkan prestasi bukan hanya sekedar janji. “Ukir prestasi jangan umbar janji. Buktikan kita bisa mengharumkan nama Bogor di kancah otomotif nasional. Saya juga berharap pemerintah daerah turut andil agar bibit penerus dapat lebih berkembang kembali dengan adanya support dari berbagai pihak,” harapnya.
Comments
Loading...