Laskar Kujang Pasundan Siap Dukung PSB Bogor

0 259

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Kembali bangkitnya PSB Bogor sebagai klub sepak bola kebanggaan warga Kota Bogor, memunculkan kembali antusiasme para pendukung yang dulunya tergabung dalam PSB Fans Club.

Komunitas pecinta PSB Bogor yang tadinya bernama PSB Fans Club kini sudah berganti nama menjadi Laskar Kujang Pasundan. Pergantian nama ini telah resmi dilakukan pada bulan April 2014 lalu, dan disepakati oleh suporter dari Kujang Mania, dan Boraholic.

Penggagas dibangunkannya lagi komunitas suporter PSB Bogor ini karena, ingin memberikan dukungan baik moral, dan moril bagi para punggawa PSB Bogor.

Laskar Kujang Pasundan ini juga merupakan gabungan dari berbagai komunitas supporter sepak bola Kota Bogor lainnya, seperti Kujang Mania, dan Boraholic.

Sandy M. Ilham, pengurus Laskar Kujang Pasundan mengatakan, selain untuk memberi dukungan terhadap PSB Bogor, Laskar Kujang Pasundan ini juga siap mengawal kesuksesan dari olahraga sepak bola di Kota Bogor.

”Kita baru berdiri lagi pada bulan April lalu, dengan maksud dan tujuan untuk memberi wadah bagi suporter PSB Bogor, dukungan serta mengawal kesuksesan tim PSB Bogor,” ungkapnya saat dihubungi heibogor.com, Kamis (29/05/14).

Laskar Kujang Pasundan kini berada dalam naungan DPD KNPI Kota Bogor, dengan adanya komunitas supporter PSB Bogor ini remaja Kota Bogor bisa lebih mencintai dunia olahraga lokal khususnya sepak bola.

Sandy juga sempat mengutarakan harapannya kepada tim PSB Bogor yang kini sedang berlaga di Liga Divisi Satu.

”Semoga PSB Bogor bisa bangkit kembali, dan menjadi King Of Promotion olahraga Kota Bogor. Para pemain bisa menampilkan permainan yang baik, sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri, dan pastinya semoga PSB Bogor bisa naik ke Divisi Utama,” pungkasnya.

Dewan Pembina Kujang Mania Regi Irawan juga mengatakan, menginginkan akan adanya kepengurusan manajemen , dan pemilihan ketua umum PSB Bogor yang baru. Karena, dirinya merasa sudah seharusnya ada pihak yang mempunyai kepedulian terhadap kebangkitan ‘Laskar Pakuan’.

“Hal tersebut tentunya akan memberikan dampak kepada pengelolaan manajemen yang baru juga, yang mempunyai kepedulian terhadap nasib klub ini,” pungkasnya. (Rezqi/RP)

Tinggalkan Balasan