HA IPB Terus Bergerak Kembangkan SEKEBUN dan Aksi Sosial

0 255

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Keberadaan Himpunan Alumni (HA) IPB Kota Bogor semakin terasa meski belum mencakup semua sesuai dengan motto yang diusung yaitu Bersama, Sinergi dan Peduli mulai terwujud. Namun demikian, HA IPB Kota Bogor terus bergerak.

Puluhan kegiatan sudah dilakukan selama setahun ini. Mulai dari Rakercab dan pembentukan DPC pada Maret tahun lalu, beragam kegiatan terus bergulir. Aksi peduli sosial, jalan sehat bersama, jalin silaturahmi dan yang terkini adalah Program Sekampung Berkebun (SEKEBUN). Kegiatan yang terus dirasakan manfaatnya.

Kepedulian itu terus dikembangkan dan berusaha mengajak masyarakat luas untuk turut serta. SEKEBUN sendiri sebagai program jangka panjang hasil kerjasama antara Salam Rancage dan HA IPB Kota Bogor ini dilakukan di Gang Abdul Kodir, Tanah Baru, Bogor Utara, Kota Bogor. Sebagai program unggulan, sangat layak untuk dijadikan perhatian masyarakat terutama oleh alumni IPB.

Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman yang juga Ketua Pembina HA IPB Kota Bogor sangat mendukung berbagai kegiatan yang sudah dijalankan dengan sangat baik. Kolaborasi positif itu harus terus dipertahankan.

Berbagai saran, usulan dan evaluasi dijadikan upaya penyempurnaan pelaksanaan program yang diupayakan tetap efektif. Penggalangan dana pun terus diupayakan secara kreatif. Tidak hanya melalui tawaran sebagai sahabat SEKEBUN saja, namun juga melalui program edukasi berupa pelatihan-pelatihan yang diminati dan dibutuhkan masyarakat.

Evaluasi kegiatan yang sudah berjalan dan juga perencanaan kegiatan mendatang terus dilakukan. Fokus kegiatan HA IPB saat ini adalah jalan sehat bersama, SEKEBUN, Jumat Berkah dan Silaturahmi Akbar Alumni Kota Bogor yang rencananya akan dilaksanakan Oktober nanti.

Semoga saja Ketua Umum HA IPB Iman Hilman, Ketua Harian Muzakkir dan Sekretaris Jenderal Nursamsi bisa mengawal HA IPB Kota Bogor untuk terus fokus mewujudkan visi dan misi organisasi alumni ini.

Comments
Loading...