Tak Tunggu Pelantikan, Bima Tegaskan Janji Pilkada Langsung Dijalankan

0 804

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Wali Kota Bogor terpilih Bima Arya menegaskan, bahwa dirinya akan segera menunaikan semua janji kampanyenya. Semua janji tersebut akan langsung dijalankannya sekarang juga, sebab saat ini pun dirinya menjabat sebagai Wali Kota Petahana.

Penegasan itu disampaikan Bima yang tengah melaksanakan tugas di Tarakan, Kalimantan Utara, usai digelarnya rapat pleno terbuka penetapan calon wali kota dan wakil wali kota terpilih oleh KPU Kota Bogor di Salak Tower Hotel, Jalan Salak, Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (26/7/18).

“Saya akan segera tunaikan semua janji kampanye. Tidak usah menunggu pelantikan, karena sekarang pun masih menjadi wali kota. Yang bisa dijalankan, kita jalankan sekarang. Saya akan membangun komunikasi dengan dewan agar proses pembahasan anggaran bisa sesuai dengan visi misi,” ungkapnya

Sementara pasangannya dalam Pilkada serentak 27 Juni lalu, Dedie A Rachim mengaku, bersyukur dan berterima kasih atas ditetapkannya pasangan calon nomor urut tiga Bima Arya-Dedie A Rachim sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih periode 2019-2024.

“Saya mewakili Pak Bima yang sedang bertugas ke Kalimantan Utara mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua unsur yang terlibat mulai aparat TNI/Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semuanya yang sudah menjaga kondusifitas Pilkada ini dengan damai dan nyaman. Semoga ini bisa terus terjaga hingga Pilpres 2019 mendatang,” ucap Dedie.

(Putri Aysha)

Tinggalkan Balasan