Perhatian!Mulai Agustus Jalan Otista dan Surken Ujicoba Parkir Elektronik

0 168

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Terhitung mulai Agustus mendatang, sepanjang Jalan Otista dan Jalan Suryakancana di Bogor Tengah, Kota Bogor, rencananya akan mulai ujicoba diaplikasikannya alat Terminal Parkir Elektronik (Parkir Meter). Nantinya sistem pembayaran untuk parkir kendaraan itu akan menggunakan E-Money atau uang tunai (apabila tidak memiliki kartu E-Money.

“Parkir elektronik itu sedang dipersiapkan, Isya Allah tahun sekarang kami coba untuk terapkan di dua lokasi jalan dulu,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Rakhmawati, Rabu (11/07/18).

Menurutnya, penerapan parkir elektronik itu saat ini masih menunggu tibanya alat tersebut ke Kota Bogor. Dikatakan dia, nantinya akan dievaluasi. Jika memang penerapan alat tersebut berjalan dengan baik maka akan diterapkan pula di lokasi lainnya.

“Insya Allah akan merapat ke titik yang lain. Tujuannya tidak lain untuk memaksimalkan lokasi parkir yang ada. Saat ini untuk pengadaannya baru 18 unit,” ujarnya.

Penempatan parkir meter tersebut, masih kata Rakhmawati, akan dilakukan kajian dan evaluasi sesuai kebutuhan dan lokasi yang potensial untuk bisa diaplikasikan.

(Putri Aysha)

Comments
Loading...