HARRIS Hotel Festival Citylink Promo Paket Menu Lebaran Cuma 99Ribu dan Menginap Hanya 1,2 Jutaan

0 322

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Hari raya kemenangan sudah di depan mata, beragam persiapan pun menjadi kesibukan yang tak terlewatkan bagi setiap keluarga. Salah satunya adalah libur panjang setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa. Momen silahturahmi itu lah yang diharapkan bisa mempererat ukhuwah islamiyah antara sesama.
Tak mau ketinggalan, HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung pada Hari Raya Idul Fitri menghadirkan promo istimewa berlaku tanggal 15 – 16 Juni 2018 pada waktu breakfast dan brunch dari pukul 06.00 13.00 WIB. Dimana para tamu dapat menikmati beragam sajian Indonesia khas Lebaran di Harris Café. Hidangan ini bisa dinikmati sepuasnya hanya mulai Rp. 90.000 net per orang.
“Selain itu, Anda bisa menghabiskan malam bersama keluarga di hotel ini mulai tanggal 15 – 17 Juni mulai dari Rp. 1.298.00 net /malam sudah termasuk menginap satu malam di kamar Harris Room, sarapan & dinner untuk 2 orang. Paket menginap yang ditawarkan hotel ini tentu saja termasuk gratis menggunakan seluruh fasilitas hotel seperti kolam renang, gym center, dan dino kids club, ucap Marcomm Manager, Ancha Apriansyah dalam siaran pers yang diterima heibogor.com, Selasa (12/06/18).

Harris Hotel Festival Citylink yang berlokasi di Bandung Selatan ini mampu mengakomodasi segala jenis kebutuhan mulai dari leisure. Dengan moto Simple, Unique, Friendly hadir untuk memberikan kemudahan bagi tamu untuk mendapatkan kualitas kenyamanan dan kepuasan saat berada di hotel yang terhubung langsung Mal Festival Citylink itu.

Promo spesial yang ditawarkan menarik orang untuk liburan lebaran sekaligus berlibur bersama keluarga. Biasanya setelah mengunjungi sanak keluarga, dilanjutkan dengan mengunjungi tempat wisata salah satunya Kawah Putih, Ciwalini, Glamping Lake Side, Ranca Upas dan masih banyak lain-nya. Tempat wisata tersebut mudah sekali dijangkau oleh para tamu yang berkunjung ke kota Bandung dengan menginap di HARRIS Hotel.Kenapa? Karena menuju tempat tersebut sangat dipermudah dengan melalui akses Tol Soroja yang pada tanggal 4 Desember 2017 kemarin, Bapak Presiden RI Joko Widodo meresmikan jalan Tol Soreang Pasir Koja (SOROJA) yang disambut baik oleh semua pihak. Dengan adanya jalan tol Soroja tersebut maka perjalanan dari Harris Hotel Festival Citylink – Bandung (dari interchange Tol Pasir Koja) menuju Soreang atau sebaliknya, yang biasanya membutuhkan waktu 1.5 jam menjadi 15 menit saja dengan menggunakan jalan tol ini. Sangat mempersingkat waktu untuk menuju tempat liburan bukan? Selamat berlibur lebaran!
Comments
Loading...