Ramadan Segera Pamit, Usmar Ajak Umat Islam Banyak Ibadah

0 489

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – 10 hari terakhir di bulan Ramadhan dimana terdapat keutamaan yang luar biasa, yaitu itqun minannar (dibebaskan dari api neraka). Untuk itu, Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengajak umat islam memperbanyak ibadah.

“Ini merupakan saat yang paling menentukan dan merupakan puncak ibadah kita pada bulan Ramadhan. Banyak orang yang menyepelekan dan meremehkan 10 hari terakhir di bulan ini, karena ia tidak mengetahui rahasia di baliknya, yaitu dibebaskan dari api neraka,” katanya saat
Sholat Shubuh dan Ta’lim shubuh di Masjid Masy’a, Villa Mutiara Bogor, Mekarwangi, Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (10/06/2018).

Ia berharap di hari ke 25 ramadhan ini semua bisa terus menginvestasikan amal-amal dan meningkatkan ibadah, seperti shalat tarawih, i’tiqaf, shalat malam dan mempelajari Al-Qur’an.
“Mudah-mudahan doa kita di shalat shubuh berjamaah ini bisa dikabulkan,” harapnya.

Usmar mengajak untuk berdoa agar diberikan kekuatan dan kesehatan hingga di penghujung ramadhan. Apalagi 10 hari terakhir ini hari dimana semua ibadah diganjar pahala berlipat ganda.

Tak lupa ia mengingatkan agar warga Kota Bogor khususnya untuk berpartisipasi di Pilkada Serentak 2018 dengan menyalurkan hak politiknya 27 Juni mendatang.

“KPU Kota Bogor menargetkan partisipasi warga diatas 75 persen. Mudah-mudahan itu bisa tercapai,” harapnya

Comments
Loading...