Peace and Love Peduli Seniman Jalanan dan Wakafkan 500 Al-Quran

0 136

Heibogor.com – Bertempat di Hotel Salak, Jalan Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (01/06/18), Yayasan Peace and Love Bogor menggelar aksi sosial berupa pemberian santunan dan buka puasa bersama 400 anak yatim, dhuafa, dan para musisi jalanan.

Selain acara santunan dan buka bersama, pada kegiatan itu juga sekaligus wakaf sebanyak 500 Al-Qur’an dan sejumlah agenda lainnya seperti lommba cipta lagu religi, lelang lukisan, dan penyampaian tausyiah oleh KH.Zaenal Abidin.

“Kegiatan yang mengangkat tema ‘Ciptakan Kreativitas & Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan’ dalam rangka memuliakan bulan suci Ramadhan 2018 ini merupakan acara akbar Ramadhan Peace and Love Bogor 2018 ini kami merangkul komunitas Mlmusisi jalanan Kota Bogor untuk bisa berbagi dan menciptakan kreativitas di bulan suci ini,” jelas Ikey Kleindl dari Yayasan Peace and Love.

Menurutnya, acara tersebut sebagai salah satu wujud cinta dan kasih terhadap sesama dengan berbagi kebahagiaan bersama 400 anak yatim piatu, dhuafa dan musisis jalanan di wilayah Bogor dan sekitarnya.

“Untuk acara pertama diadakan pada Senin (28/05/18) di sekretariat Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ), yaitu di Balai Kota. Di sana kami mengadakan acara pembekalan Ramadhan dengan mendengarkan tausiyah dan juga buka bersama,” pungkasnya.

(Putri Aysha)

Comments
Loading...