Wuling Club dan 28 Klub Mobil Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Janda

0 9.504

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Momen bulan suci Ramadhan dimanfaatkan Wuling Club Indonesia (WLCI) Chapter Deborasic (Depok-Bogor-Sukabumi-Cianjur) bersama 28 klub mobil Kota Bogor lainnya untuk berbagi dengan sesama yang kurang mampu.

Kegiatan yang mereka lakukan adalah dengan memberikan santunan berupa uang tunai, pakaian, dan parcel untuk berlebaran bagi puluhan anak yatim dan janda. Kegiatan digelar di Sentul Royal Park LRT, Minggu (27/05/18).

“Kegiatan sosial seperti ini kan sebenarnya sudah menjadi agenda rutin, dan kebetulan yang kita lakukan sekarang ini bertepatan dengan momen bulan puasa. Sehingga lebih tepat, bermakna, dan tentunya diharapkan bisa bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan,” ungkap Linda, mewakili WLCI Chapter Deborasic.

Pada kesempatan itu, dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan turut menyukseskan kegiatan sosial tersebut.

“Alhamdulillah banyak dukungan yang diberikan untuk kegiatan santunan kali ini. Karena setiap kegiatan seperti ini hasil gotong royong dari para member, bukan dari sponsor,” tuturnya.

Selain WLCI Chapter Deborasic, aksi sosial ini turut diikuti dan didukung TIC, Terios Indonesia, Terios Rush Club Indonesia, Toyota Kijang Super Commmunity Indonesia, Toyota Soluna Vios Club, Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bogor Raya, Suzuki Baleno Indonesia, Silver Car Indonesia, Red Car Community Of Indonesia, Mobility Bocimi, Maxi, Ladies Car Community, Komunitas Honda Jazz, Honda Jazz Society, Universal Car Community Indonesia, Aerio Indonesia Club Chapter Deborah, Avanza Xenia Fans Club, Bogor Raya Of Indonesia City, Calya Sigra Club, CTOC Reg Jakarta, Daihatsu Ayla Astra Community, Daihatsu Ayla Club Indonesia, Datsun Go Community Indonesia, Honda Brio Club Indonesia, Honda Bogor Raya Club, HRV Club Indonesia Chapter Deborah, Xenia Mania, dan Bogor Raya Off Indonesia City.

(Putri Aysha)

Comments
Loading...