Yuk Ikut Dataran Tinggi, Komunitas Pecinta Alam Ajak Daki Gunung Semeru Usai Lebaran

0 128

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Komunitas pencinta alam yang berjuang untuk memelihara alam, Komunitas Dataran Tinggi, mengajak siapapun yang ingin bergabung untuk melakukan pendakian ke Gunung Semeru, Jawa Timur, 24 Juni mendatang.

Rencana pendakian bersama ke Puncak Mahameru yang memiliki ketinggian 3.676 mdpl itu, dikatakan Rifaldi salah satu penggerak Komunitas Dataran Tinggi, siapapun yang akan bergabung akan dikenakan biaya sebesar Rp 900.000.

Dengan biaya pendaftaran itu, jelasnya, para peserta akan mendapatkan sejumlah fasilitas seperti transportasi (kereta api) pergi pulang Bogor-Malang, transportasi mobil jeep, logistik selama pendakian, tenda dan alat masak, simaksi, P3K tim, stiker, pemandu, dokumentasi serta coffee & tea break.

“Pendakian ke Gunung Semeru ini akan dilakukan mulai 24-30 Juni, kita akan start dari Stasiun Bogor. Selain itu, biaya itu juga termasuk tiket masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru,” katanya.

Bagi peserta yang berminat, masih kata dia, agar membayar uang muka sebesar Rp 400.000 dan terakhir untuk melakukan pelunasan pada 16 Juni.

(Putri Aysha)

Comments
Loading...