Hari Ini Seleksi Akhir Tim PSB U-17

0 202

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Setelah pada Senin, (26/05/14) menyaring 40 pemain dari 60 peserta, yang mengikuti seleksi tim PSB untuk Piala Suratin. Rencananya siang ini, tepatnya pada pukul 14.00 WIB, tim penyeleksi akan kembali melakukan seleksi hingga 20 pemain.

Menurut pelatih PSB U-17 Andri Sudrajat, seleksi hari ini merupakan yang terakhir kalinya Karena, dirinya ingin segera membentuk tim PSB untuk berlaga di ajang Piala Suratin.

”Kemarin (Senin.red) kami sudah tolak 20 pemain, hingga tersisa 40 pemain. Rencananya hari ini kembali dikerucutkan kembali hingga tinggal 20 pemain, dan ini penciutan terakhir kalinya,” tutur Andri kepada heibogor.com di Stadion Pajajaran Bogor, Selasa (27/05/14).

Andri sendiri menyatakan bahwa sebenarnya, dirinya sudah mengantongi beberapa nama yang memenuhi kriterianya. Untuk setiap posisi, dia menyatakan ada 4 pemain yang sudah masuk ke dalam database pelatih.

”Untuk semua posisi saya sudah mengantongi 4 pemain, dan untuk seleksi final hari ini. Setiap posisi saya akan ambil 2 hingga 3 orang,” katanya.

Ketika ditanyakan heibogor.com , apa yang akan dicari pada seleksi hari ini. Dirinya menjawab. “Kami ingin melihat  cara bermain mereka, baik secara individu maupun kerjasama tim,”pungkasnya. (Irvani/RP)

Tinggalkan Balasan