Waroeng Meet Up, Tempat Kumpul Seru yang Pas di Kantong

0 218

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Bulan suci Ramadhan 1439 H, sudah mulai kita masuki, Kamis (17/05/18) ini. Di momen yang penuh berkah ini biasanya banyak kebiasaan atau tradisi yang kerap dilakukan. Tidak saja dalam aspek religi, namun juga yang lainnya.

Tidak hanya ngabuburit kebiasaan yang kerap dilakukan umat muslim yang berpuasa untuk menunggu waktu berbuka puasa, biasanya di bulan puasa juga mereka seringkali melakukan buka bersama (bukber). Mulai bukber bersama keluarga tercinta, orang terkasih, rekan kerja atau teman-teman sekolah dan kuliah, bahkan hingga menjadi ajang reuni dengan kawan-kawan lama.

Ada satu rekomendasi tempat kuliner yang bisa Anda coba untuk bukber, tapi tempat yang satu ini cocok untuk kongkow lantaran lokasinya yang strategis di pusat kota yakni di Jalan Kol Achmad Syam no.1000, Bogor Utara, Kota Bogor beragam menu yang variatif dan tentunya harga yang ramah di kantong.

Ya, tempat itu tidak lain adalah Waroeng Meet Up. Tempat kulineran yang kini kembali hadir dengan konsep dan menu yang berbeda. Bagi Anda penikmat kopi dan pemburu tempat nongkrong, Waroeng Meet Up adalah tempat yang cocok.

“Harga di Waroeng Meet Up relatif murah dan pastinya terjangkau untuk anak muda dan pelajar. Secangkir kopi bisa dinikmati dengan harga Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu,” ungkap Supervisor Waroeng Meet Up, Toro kepada heibogor.com, Kamis (17/05/18).

Ragam pilihan kopi yang disuguhkan di Waroeng Meet Up, masih kata Toro, ditawarkan dengan berbagai metode seduh manual seperti V60, Tubruk, Vietnam Drip dan Frenchpress.

“Selain aneka kopi, kami juga menyediakan ragam enu makanan yang variatif seperti nasi ayam geprek, mi3 geprek, aneka mie instan, roti bakar, pisang bakar, peyeum bakar dan varian menu lainnya. Untuk paket bukber juga ada yang harganya 20K,” paparnya.

Dengan harga yang bersahabat, sambungnya, Waroeng Meet Up buka setiap hari (kecuali Senin libur). Yaitu mulai pukul 16.00 WIB – 24.00 WIB.

Comments
Loading...