Jungleland Gandeng Blue Bird Tawarkan Paket Liburan Bermain Seru

0 169

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Bekerja sama dengan perusahaan taksi, Blue Bird, Jungleland Adventure Park, Sentul City, Kabupaten Bogor meluncurkan program “Diskon Tiketnya, Gratis Taksinya,” Selasa (15/05/18). Program tersebut untuk memberikan kemudahan fasilitas armada kepada para pengunjung menuju lokasi wahana.

Menurut Event Supervisor & Public Relations Jungleland Adventure Park, Mey Ranti Ramadhani, program yang diluncurkan itu diharapkan bisa memberikan keuntjngan bagi pengunjung maupun pengguna setia layanan taksi Blue Bird.

“Paket liburan yang ditawarkan kepada customer yaitu paket liburan bermain ke Jungleland dengan pembelian minimal tiga tiket, para pengunjung sudah bisa menikmati perjalanan menggunakan Taksi Blue Bird menuju area theme park dengan langsung mendapatkan gratis biaya taksi senilai Rp 150.000. Tiket bermain ke Jungleland yang ditawarkan pun sudah diskon sepuluh persen dari harga tiket masuk normal,” jelas Mey.

Ia juga menerangkan, paket itu dibuat dengan transaksi sistem online yang akan memudahkan bagi siapapun yang ingin berlibur ke Jungleland. Pembelian paket liburan ini hanya bisa diakses melalui Jungleland Online Reservation System (JORS) pada link ticket.jungleland.co.id/reff/bluebird.

“Setelah melakukan transaksi pembayaran pada JORS, calon pengunjung akan menerima e-ticket pada email beserta kode voucher taksi Blue Bird yang akan dimasukkan pada aplikasi My Blue Bird,” terangnya.

Lebih lanjut Mey mengatakan, paket liburan dengan gratis Rp 150.000 biaya perjalanan menuju Jungleland ini khusus bagi pengguna setia taksi Blue Bird yang memiliki aplikasi My Blue Bird. Namun demikian, saat ini Blue Bird baru bisa memberikan fasilitas gratis Rp 150.000 menuju Jungleland bagi pengguna My Blue Bird yang bertransaksi di aplikasi menggunakan kartu kredit.

Peresmian sekaligus penandatanganan program kerja sama ini dilakukan oleh Darsono selaku Direktur PT Jungleland Asia dan Amelia Nasution, Marketing Direktur PT Blue Bird Tbk. Acara penandatanganan ini dimeriahkan penampilan tarian dan tim performer dari Jungleland. (Putri Aysha)

Comments
Loading...