Heibogor.com
100% Berita Bogor

Bogor Valley Sabet 2 Penghargaan di IHGMA Komitmen Terus Berikan Pelayanan Terbaik

0 124

Heibogor.com – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) chapter Bogor Raya kembali menyelenggarakan malam penganugerahan IHGMA Award dan IHGMA Ambassador bagi hotelier khususnya di Bogor yang telah di laksanakan pada Sabtu (12/05/18) lalu di Hotel Salak the Heritage.

Lima kategori tersebut di antaranya:

1. Kategori IHGMA Ambassador.
2. Kategori Best Performance Bogor Hotel.
3. Kategori Best Service Bogor Hotel.
4. Kategori Most favorite Manager.
5. Kategori Most favorite Partner

Dari ke 5 kategori tersebut, Bogor Valley Hotel memenangkan 2 penghargaan yakni pemenang IHGMA Ambassador wanita yaitu Putri Retnowati dan kategori most favorite manager yakni Bustamar Koto (General Manager Bogor Valley Hotel.

Kemenangan tersebut merupakan suatu kebanggaa n dan motivasi tersendiri bagi kami dan konsisten kami dalam memberikan pelayanan terbaik kami khususnya di Bogor Valley Hotel yang tahun lalu pun menyabet juara pertama Bed Making Competition antar hotel se-Bogor .

“Achievement dan award adalah bukan tujuan utama namun keberanian untuk mencintai pekerjaan dan melakukan yang terbaik secara konsisten,” ujar Bustamar Koto General Manager Bogor Valley Hotel.
Ke depannya Bogor Valley Hotel berprinsip agar menjadi hotel bintang 3 terbaik di Bogor dengan memberikan nilai ekonomi dan sosial yang terus bertambah kepada para tamu, karyawan dan pemegang saham

“Serta menjadi hotel paling terpercaya di Bogor dengan memberikan fasilitas terbaik dan pelayanan prima, meningkatkan kinerja perusahaan dan kepuasan tamu, investor dan karyawan melalui pertumbuhan keuntungan dan pelayanan yang baik serta menjadi hotel yang memiliki kepedulian tinggi pada aspek pengembangan manusia dan lingkungan sekitarnya sesuai dengan visi dan misi yang kami jalani,” ungkap Bustamar Koto.

Comments
Loading...