Kompepar Diharapkan Terbentuk di Tiap Kelurahan Pemilik Daya Tarik Wisata

0 361

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Dari sosialisasi dan pembinaan Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) terhadap para pelaku pariwisata se-Kota Bogor yang diadakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, nantinya diharapkan akan terbentuk Kompepar di kelurahan-kelurahan yang memiliki potensi dan daya tarik wisata.

Demikian dikemukakan Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata pada Disparbud Kota Bogor, Susilowati saat menyampaikan laporannya dalam kegiatan sosialisasi dan pembinaan Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) terhadap para pelaku pariwisata se-Kota Bogor oleh Disparbud Kota Bogor, di Hotel Salak Heritage, Jalan Ir. H. Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (07/05/18).

Sosialisasi dan pembinaan Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) terhadap para pelaku pariwisata se-Kota Bogor yang diadakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor di Hotel Salak Heritage, Jalan Ir. H. Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (07/05/18).

“Karena Kompepar ini sebagai kepanjangan tangan dari Disparbud untuk mengembangkan dan mempromosikan objek wisata di wilayahnya serta menunjang program kegiatan kota sehat yang dipersyaratkan keberadaan Kompepar di setiap objek wisata,” terang Susi.

Ia mengatakan, ke-60 peserta yang mengikuti kegiatan selama sehari ini di antaranya unsur wilayah (kecamatan dan kelurahan), Ketua LPM, karang taruna, pengurus RW, komunitas, hingga Generasi Pesona Indonesia (Genpi). Acara dibuka Kepala Disparbud Kota Bogor, Shahlan Rasyidi.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan Balasan