Pegawai PDPPJ Kuatkan Silaturahmi Lewat Mancing Bersama

0 431

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Lagi-lagi PD. Pasar Pakuan Jaya Kota (PDPPJ) Bogor mengadakan lomba mancing bersama di kolam ikan Baraya yang terletak di batu hulung Sindang Barang Jero “Dalam Rangka  Silaturahmi Pegawai,” Minggu (06/05/18). 

Direktur Utama PDPPJ, Andri Latif A. Mansjoer berharap semoga kegiatan memancing bersama ini menjadi salah satu kegiatan yang dapat terus menjalin silaturahmi, keakraban, dan kebersamaan seluruh pegawai PDPPJ. Selain itu juga mengingatkan bahwa tidak selamanya hubungan pekerjaan harus dijalani dalam suasana pekerjaan, tapi juga dapat diperoleh dalam suasana santai, olahraga, hiburan, dan lain sebagainya.

“Selamat untuk pemenang, dan terima kasih partisipasinya untuk seluruh peserta, dan tentunya terima kasih banyak untuk panitia yang telah mewujudkan kegiatan luar biasa ini,” tutur Andri.

Foto : Istimewa. PDPPJ Kota Bogor mengadakan lomba mancing bersama di kolam ikan Baraya yang terletak di batu hulung Sindang Barang Jero, Minggu (06/05/18).

Juara 1 dimenangkan oleh Bapak Yusuf, keamanan Plaza Bogor dengan jumlah pita 5 ekor.

Juara 2 dimenangkan oleh Bapak Nendi, keamanan Plaza Bogor dengan jumlah pita 4 ekor.

Juara 3 dimenangkan oleh Andri Priyatna, K3 Pasar Kebon Kembang dengan jumlah pita 3 ekor.

Jumlah ikan dan kiloan terbanyak dimenangkan oleh Yusuf, keamanan Plaza Bogor sebanyak 16 ekor dan 5 kg ikan.

Rully, Sekretaris Dirut PDPPJ mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba mancing bersama di lingkungan pegawai PDPPJ.

“Untuk peserta yang benjol (tidak dapat ikan, red) jangan berkecil hati, karena panitia sudah menyiapkan ikan untuk dibawa pulang. Terima kasih juga untuk para panitia lomba mancing bersama yang telah menyiapkan dari awal acara hingga berakhir sukses berjalan dengan lancar. Menang atau kalah bukan berarti kita berbesar hati atau berkecil hati, tapi semua itu dapat kita pelajari untuk memotivasi diri kita untuk dapat melatih kesabaran kita,” tutupnya.

Sumber Rilis PDPPJ

Tinggalkan Balasan