Pesantren Al-Inayah Bogor Mewisuda 86 Santri

0 1.150

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Yayasan Madrasah Pondok Pesantren Al-Inayah Bogor yang berlokasi di Danau Bogor Raya, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara mewisuda 36 peserta didik kelas 12 Madrasah Aliyah (MA) dan 50 peserta didik kelas 9 Madrasah Tsanawiyah (Mts), Sabtu (05/05/18). 

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Madrasah Pondok Pesantren Al-Inayah Bogor yang telah memfalisitasi semua acara.

Tentunya secara khusus kepada para Kepala Sekolah yang telah menyesuaikan pelajaran sehingga tidak tertinggal oleh sekolah-sekolah umum dalam meningkatkan peran teknologi dan komunikasi.

Kepada Ketua Yayasan Pontren Al-Inayah, Kepala Sekolah, dan para Guru, ia mengucapkan terima kasih semuanya atas dedikasi yang telah dicurahkan untuk membimbing anak-anak peserta didik.

“Mudah-mudahan anak-anak kita terus dijaga kesehatannya, kecerdasannya, dan diberi kemudahan di dalam menempuh ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” ujar Usmar.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus berupaya meningkatkan pendidikan di Kota Bogor untuk semua jenjang, tak terkecuali Yayasan Al-Inayah.

Sumber Humas Pemkot
Comments
Loading...