Heibogor.com
100% Berita Bogor

Tingkatkan dan Mudahkan Pelayanan, RS Azra Segera Luncurkan Mobile Aplikasi

0 232

Heibogor.com – Rumah Sakit (RS) AZRA di Jalan Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Narcon Global untuk mengimplementasikan Rumah Sakit Pintar Berbasis Teknologi Informasi (AZRA Smart Hospital Project) dalam rangka upaya peningkatan pelayanan RS Azra.

Acara yang berlangsung di Ruang Rapat RS AZRA itu sesuai dengan perkembangan teknologi dan pengguna smartphone yang semakin pesat, berdampak pula pada dunia kesehatan.

Direktur Administrasi Umum dan Keuangan M. Rangga Aditya mengatakan, bahwa aplikasi mobile hadir untuk memudahkan pasien menikmati layanan di RS Azra dengan praktis.

RS AZRA melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Narcon Global untuk mengimplementasikan Rumah Sakit Pintar Berbasis Teknologi Informasi (AZRA Smart Hospital Project).

“Kami melihat bagi masyarakat saat ini, mengantre berjam-jam untuk bertemu dengan dokter telah menjadi suatu momok tersediri. Untuk itu, kami hadir memberikan solusi untuk mempermudah masyarakat dalam bertemu dan berkonsultasi dengan dokter,” jelas Rangga kepada heibogor.com, Jumat (04/05/18).

Hadirnya aplikasi ini, sambung Rangga, juga tidak terlepas dari fenomena menjamurnya teknologi berbasis mobile. Hanya lewat smartphone, konsumen yang ingin berobat atau sekadar ingin general check up bisa melakukan booking sesuai dengan keinginan.

Dirinya pun berharap adanya kerja sama ini, pelayanan RS AZRA bisa lebih baik lagi dan senantiasa terus memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelayanan kesehatan kepada pasien dan seluruh lapisan masyarakat di Kota Bogor dan sekitarnya melalui pelayanan yang lebih cepat, ramah, dan berkualitas.

RS AZRA melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Narcon Global untuk mengimplementasikan Rumah Sakit Pintar Berbasis Teknologi Informasi (AZRA Smart Hospital Project).

Director of Managed Service and Data Security Narcon Global, Faiza Renaldi menambahkan, dengan kebutuhan layanan kesehatan bisa dipenuhi dengan sangat mudah dan cepat. Cukup hanya dengan sentuhan jari tangan, kebutuhan layanan kesehatan bisa dipenuhi dengan cara yang lebih mudah, praktis, dan cerdas.

“Aplikasi ini masih dalam tahap uji coba, rencananya 3 bulan ke depan akan diterapkan dan kita akan lihat seperti apa. Semoga dengan hadirnya aplikasi ini bisa membantu dalam pelayanan kesehatan,” tutupnya.

Comments
Loading...