Seremonial HUT ke-24 RS Azra

0 333

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Rumah Sakit AZRA merupakan sebuah transformasi pengembangan dan peningkatan status sarana pelayanan kesehatan. Berawal dari klinik bersalin yang didirikan dan dipimpin langsung oleh dr. Hidayat Danukusumah, SpOG (alm.) dan Ny. Aida Hidayat Danukusumah.

Dalam perkembangannya, Rumah Sakit Azra banyak menerima masukan–masukan terus melakukan perbaikan–perbaikan. Berkat konsistensi Rumah Sakit Azra dalam memberikan pelayanan yang cepat, ramah dan berkualitas, Rumah Sakit Azra dapat terus melayani masyarakat khususnya Kota Bogor hingga di usia yang ke-24 tahun.

Dengan tema “Good People, Good Service, Good Culture, Good Management,” Rumah Sakit Azra mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-24. Acara ini ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai langkah Rumah Sakit Azra hingga dapat mencapai usia 24 tahun.

Seremoni acara HUT RS. Azra dihadiri oleh jajaran direksi, manajemen, dokter, tamu rekanan, dan karyawan RS. Azra. Acara tersebut dibuka oleh Dr. Rizasyah Daud, M.Sc., SpPD., FINASIM selaku Direktur Utama RS. Azra, dalam kutipan sambutannya beliau berharap agar Rumah Sakit Azra yang ke-24 tahun ini akan tetap dapat berperan dan memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Foto : Istimewa. HUT ke-24 RS. Azra.

Acara dilanjutkan dengan video pencapaian selama tahun 2017, yaitu lab. patalogi anatomi, alat anestesi baru dan canggih, skin care, menuju azra smart hospital project yaitu MIRA (Mesin registrasi azra, resep online, mobile application). Lalu, ada pemberian penghargaan kepada keluarga almarhum Dr. Andi Wisnu Baroto, Sp.,OT sebagai salah satu dokter di RS. Azra dan Alm. Andi Purnama salah satu karyawan di RS. Azra yang mana selama kariernya berperan aktif memberikan usulan–usulan demi kemajuan & pelayanan yang lebih baik lagi, kemudian dilanjutkan dengan video perkenalan dokter-dokter baru.

Dalam acara tersebut, Rumah Sakit Azra juga meluncurkan buku cerita Ruza dan menceritakan perjalanan Ruza yang merupakan Maskot Rumah Sakit Azra yang berbentuk hangat, kekeluargaan, dan menyenangkan.

Secara simbolis juga dilakukan potong tumpeng dan doa bersama agar Rumah Sakit Azra sukses selalu.

Dalam kesempatan ini, Rumah Sakit Azra juga mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan & dukungan masyarakat dan seluruh pihak, sehingga di usia ke-24 Rumah Sakit Azra akan senantiasa terus memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelayanan kesehatan kepada pasien dan seluruh lapisan masyarakat di Kota Bogor dan sekitarnya melalui pelayanan yang lebih Cepat, Ramah, dan Berkualitas.

Sumber Rilis RS. Azra
Comments
Loading...