PSB Yakin Mampu Tundukkan Persijatim FC

0 272

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Misi meraih poin penuh pada laga kedua putaran kedua Liga Divisi Satu Grup E Liga Indonesia, diemban oleh skuad PSB Bogor saat akan melawan Persijatim FC, Selasa (27/5). Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer tim ‘Laskar Pakuan’, H. Eri Kusmar kepadaheibogor.com.

”Kita harus bisa meraih kemenangan melawan Persijatim besok, karena misi kita jelas yaitu lolos ke fase berikutnya. Rasa optimistis juga terlihat pada diri para pemain PSB,” ungkap Eri saat ditemui heibogor.com, Senin (26/05/14).

Dia mengatakan, hasil imbang pada laga pertama melawan Persikasi Bekasi dianggap hal yang wajar. Karena para pemain masih beradaptasi dengan kondisi lapangan.

”Waktu pertandingan pertama kemarin, anak-anak masih beradaptasi dengan lapangan. Jadi hasil imbang yang kami raih saat menghadapi Persikasi, kami anggap wajar-wajar saja,” katanya.

Eri menambahkan, meskipun saat ini ada tiga pemain yang mengalami cedera. Tapi tim pelatih sudah mempunyai stok pelapis yang juga memiliki kualitas tidak jauh berbeda.

”Memang tiga pemain pilar kami mengalami cedera, tapi kita juga meyiapkan pelapis yang juga cukup bagus. Saya rasa tim pelatih juga sudah mempunyai skema khusus untuk menghadapi laga kedua nanti,” tambahnya. (Irvani/RP)

Tinggalkan Balasan