PDAM Tirta Pakuan Akan Dapatkan 9 Jenis Bantuan Jika Raih 100 Persen Pelayanan di 2019

0 491

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dari Pemerintah Pusat setidaknya akan mendapatkan sembilan jenis bantuan jika mampu mencapai seratus persen raihan pelayanan di tahun 2019 mendatang. Sehingga, optimisme untuk bisa memperoleh bantuan tersebut bisa disiapkan PDAM.

Salah satu alasan mengapa PDAM Tirta Pakuan bisa mendapatkan bantuan, seperti dikatakan Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman saat temu pelanggan PDAM di Grand Parahyangan, Jalan Tumenggung Wiradiredja, Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (13/04/18), lantaran para pelanggannya disiplin dalam membayar kewajiban tagihan rekening airnya.

“Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor disampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Pakuan. Dan hari ini adalah hari bersilaturahmi, hari curhat. Apabila masih ada ketidakpuasan, sampaikan sekarang,” kata Usmar.

Yang terpenting lagi, menurut Usmar, semua pelanggan bisa merasakan air bersih yang sehat dan berkualitas sehingga menjamin kesehatan rumah tangga atau para pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Karena jika air hasil produksinya tidak sehat, maka keluarga atau rumah tangga akan diserang berbagai macam penyakit.

“Walaupun nanti disampaikan Pak Dirut akan ada penyesuaian tarif, namun diingatkan kepada jajaran direksi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan memberikan yang terbaik,” tuturnya.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan Balasan