Muda Waskita Temu Kangen di Kebun Raya Bogor Bakal Bantu Ekonomi Mikro

0 275

Heibogor.com – Bertujuan untuk mempersatukan kembali keluarga yang terpisah selama 27 tahun lamanya, organisasi Muda Waskita menggelar temu kangen di Kebun Raya Bogor, Kota Bogor, Minggu (08/04/18). Selain alasan tersebut, digelarnya temu kangen itu untuk mengaktifkan kembali organisasi.

Seperti disampaikan Ketua Pelaksana Destyono, organisasi yang merupakan wadah bernaungnya para alumni Pusdik Intel itu ingin agar terjadi regenerasi dan dapat mengenal satu sama lain sesama anggotanya.

“Kita dari putra putri alumnus Pusdik Intel ingin menyatukan kembali kekeluargaannya juga ingin dapat sharing dan membantu sesama anggotanya. Jadi itulah kita, yaitu ingin membangun wadah untuk semuanya,” ungkap Destyono.

Menurut rencana, lanjutnya, di akhir April ini akan dideklarasikan dan bakal dibentuk legalitasnya dengan membuat akta notaris.

“Untuk aktivitas sendiri di luar kemiliteran yaitu dengan melakukan kegiatan bakti sosial, membantu sesama seperti di bidang ekonomi mikro dan pertanian, serta pendidikan. Yang jelas semuanya banyak kegiatan sosial, dan semuanya pun atas swadaya seluruh anggota,” paparnya.

 

(Putri Aysha)

Comments
Loading...